Aktor Ade Firman Hakim Meninggal Dengan Gejala COVID-19

Ade meninggal di Rumah Sakit Tarakan, Gambir, Jakarta Pusat, Senin petang

Aktor Ade Firman Hakim Meninggal Dengan Gejala COVID-19
Instagram

Duka kembali memayungi dunia hiburan Tanah Air. Aktor pemeran Firman dalam film 22 menit, Ade Firman Hakim, meninggal dunia. Meninggalnya aktor kelahiran Jakarta 20 Oktober 1988 tersebut, dibenarkan oleh manajernya, Ruli. Ia mengatakan artisnya tersebut meninggal dunia saat dirawat di rumah sakit. “Iya benar, Ade meninggal di Rumah Sakit Tarakan, Gambir, Jakarta Pusat,” ujar Ruli kepada awak media kemarin.

Ruli menambahkan, Almarhum Ade Firman meninggal dunia diduga karena Covid-19. Sebab, ada flek di paru-parunya sebelum pria 32 tahun itu pergi dilarikan ke rumah sakit. “Gejalanya Covid sih. Tapi hasil SWAB-nya belum keluar. Hasil rontgen ada flek di paru-parunya. Masuk RS hari Sabtu, cuma dia mulai ngedrop itu dari hari Kamis,” sambungnya.

Meninggalnya Ade Firman Hakim, sontak mengejutkan para penggemar dan juga sejawatnya sesama pelakon di dunia hiburan tanah air. Ade mengawali karirnya di dunia hiburan Tanah Air lewat ajang pemilihan Abang None Jakarta Barat pada tahun 2008. Meski tidak berhasil keluar sebagai pemenang utama, namun Ade berhasil menyabet gelar juara harapan.

Dari sinilah, Ade kemudian memulai karirnya di dunia hiburan Tanah Air. Selama karirnya, Ade tercatat telah membintangi sedikitnya 12 film layar lebar. Akting memukau Ade dapat dilihat dalam film 22 menit. Film ini diangkat dari kisah nyata  pemboman di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat,  pada Januari 2016 silam. (Car)