Chef Marinka Resmi Mengakhiri Masa Lajangnya

Dipersunting Peter Lufting, bule asal Belanda, yang dikenalnya di Inggris, dua tahun lalu

Chef Marinka Resmi Mengakhiri Masa Lajangnya
Instagram

Kabar bahagia datang chef cantik, Chef Marinka. Ya, diam-diam, mantan juri Master Chef Indonesia tersebut telah resmi menikah dengan tunangannya, Peter Lufting, seorang bule asal Belanda. Kabar bahagia itu diumumkan Chef Marinka lewat akun instagram pribadinya, sabtu (12/9) kemarin.

"Tuhan tidak pernah terlambat, dan dia tidak pernah lebih awal. Dia selalu tepat waktu dan waktunya selalu sempurna," kata Chef Marinka, dalam keterangan unggahan foto instagramnya. Masih dalam unggahannya tersebut, terlihat Chef Marinka sedang memeluk suami dengan cincin yang tersemat di jari manisnya. wajahnya nampak begitu bahagia.

"Percayalah pada waktu-nya dan semuanya akan indah. ecc 3:11. tying the knot with the love of my life @peteronemusic. big thanks to all who supported us on our wedding day," sambungnya.

Sebelum resmi menikah, Chef Marinka memang sudah lebih dulu bertunangan serta melakukan sesi foto pre wedding dengan Peter Lufting. Hal ini diperkuat dengan beredarnya foto-foto prewedding mereka di media sosial, beberapa waktu lalu.

Pasangan yang tengah berbahagia ini tampak mesra dan romantis saat melakukan sesi foto prewedding di Belanda dan Prancis. Terkait awal pertemuan mereka, Chef Marinka menjelaskan terjadi secara tak sengaja. “Perkenalannya dua tahun yang lalu ke seminar di inggris dan nggak sengaja. itu udah diatur sama Tuhan menurut kita berdua," tuturnya. (Car)