Inilah 5 Artis Indonesia yang Bolak- Balik Kawin Cerai

Mereka harus menikah dan bercerai sampai beberapa kali, sebelum akhirnya menemukan jodoh sejatinya

Inilah 5 Artis Indonesia yang Bolak- Balik Kawin Cerai
Instagram

1. Vicky Prasetyo (24 Kali Menikah)

Dalam beberapoa kesempatan, Sultan Cikarang Vicky Prasetyo mengungkap fakta mengejutkan terkait pernikahan yang pernah dijalaninya. Tak tanggung-tanggung, mantan tunangan Zaskia Gotik tersebut mengaku sudah pernah menikah sampai 24 kali, baik yang dilangsungkan secara resmi dan diakui oleh negara, maupun pernikahan yang dilangsungkan secara siri, serta pernikahan settingan. Di luar Angel Lelga, sosok istri pertama vicky sempat menjadi tanda tanya publik. Vicky sendiri menegaskan, jika istri pertamanya bernama Rama Nuraini, yang dinikahinya pada 14 Agustus 2005. Dan setelah 9 tahun mengarungi bahtera rumah tangga, Vicky dan Rama bercerai di tahun 2014. Dari pernikahannya tersebut, Vicky dikaruniai 3 orang buah hati.

2. Cinta Penelope (6 Kali Menikah)

Beredar kabar, jika Cinta Penelope telah menikah sebanyak 6 kali. Namun, kabar itu justru dibantah oleh Cinta. Pedangdut yang mempopulerkan lagu Keong Racun tersebut menegaskan, jika dirinya hanya menikah sebanyak 4 kali. Sementara dua pernikahan lainnya, hanya merupakan pernikahan settingan. Keempat pernikahan Cinta penelope, masing-masing dengan Gudjonsson, Dony Hermawan, pria asal Turki berinisial A, dan yang terakhir lagi-lagi cinta menikah dengan pria Turki bernama Taha Gokhan Arikan. Pernikahan Cinta dan Taha berlangsung pada tanggal 6 Maret 2020 di Turki, dan hanya dihadiri keluarga dari kedua mempelai.

3. Andhika Mahesa (4 Kali Menikah)

Siapa yang tak kenal sosok Babang Tampan alias Andhika Mahesa?. Ya, pesona mantan vokalis grup Kangen Band tersebut, diam-diam sukses menaklukan hati banyak wanita. Andhika tercatat telah melakukan kawin cerai sebanyak empat kali. Pertama, Andhika menikah dengan Ade Bunga Niari yang hanya bertahan dua tahun. Lalu, Andhika menikah lagi dengan Anggie April Lestari secara siri dan juga bercerai. Ketiga, pelantun tembang Main Hati ini menikah dengan Nadine dan hanya bertahan dua bulan. Keempat, Andhika menikah dengan Chairunnisa alias Caca. Sayang, pernikahan Babang Tampan dan Caca pun harus berakhir dengan perceraian, meski telah dikaruniai seorang anak.

4. Elly Sugigi (4 Kali Menikah)

Terkenal sebagai koordinator penonton bayaran, Elly Sugigi setidaknya tercatat sudah empat kali menikah. Wanita kelahiran jakarta 16 oktober 1971 ini, pertama kali menikah dengan seorang pengamen bernama Arifin pada tahun 1993, namun berakhir dengan perceraian pada tahun 2005. Pada tahun 2010, Mpok Elly kembali menikah dengan Bagus yang 15 tahun lebih muda darinya. Namun, pernikahan itu cuma bertahan selama 6 bulan. Tahun 2013, Mpok Elly kemudian menikah lagi untuk ketiga kalinya dengan Aldo Rossi. Namun, lagi-lagi pernikahan tersebut tak berlangsung lama dan berakhir dengan perceraian. Seakan tidak kapok menikahi brondong, Mpok Elly kemudian menikah untuk keempat kalinya dengan pria yang 19 tahun lebih muda darinya, bernama Ferry Anggara. Namun, pernikahan yang berlangsung pada 8 November 2015 tersebut, harus kandas dengan perceraian pada 10 Mei 2017.

5. Musdalifah (4 Kali Menikah)

Suami pertama Musdalifah bernama Nurman Bin Kartali atau akrab disapa Haji Nurman. Pernikahan Musdalifah dan Haji Nurman dikaruniai 4 orang anak. Setahun setelah Haji Nurman Meninggal, atau tepatnya pada 2012, Musdalifah menggelar pernikahan keduanya dengan pedangdut Nassar. Meski telah dikaruniai seorang putra, namun pernikahan musdalifah dan nassar hanya bertahan 3 tahun dan keduanya bercerai pada 2015. Pada 22 mei 2017, Musdalifah kembali melangsungkan pernikahan ketiganya dengan Khairil Anwar, yang mengaku sebagai pengusaha. Namun pernikahan tersebut hanya bertahan 1 bulan, lantaran Khairil Anwar ternyata masih berstatus sebagai suami orang saat menikah dengan musdalifah, dan juga terlilit utang sebesar 1 Miliar rupiah. Setelah bercerai dari sang pengusaha kaleng-kaleng, Musdalifah akhirnya menikah untuk keempat kalinya dengan seorang brondong bernama Fadel Islami. Saat menikah dengan Musdalifah, pada 26 April 2019, Fadel berusia 25 tahun sedangkan Musdalifah 40 tahun, dan berstatus janda kaya dengan 5 orang anak. (Car)