Joseph Hutabarat Daftarkan Diri Jadi Calon Ketua Koordinatoriat PWI Jakbar

Joseph menunjukkan kesungguhan dengan mendaftar di hari pertama

Joseph Hutabarat Daftarkan Diri Jadi Calon Ketua Koordinatoriat PWI Jakbar
Joseph Hutabarat mendaftar ditemani para pendukungnya

JAKARTA - Joseph Hutabarat resmi mendaftarkan diri untuk menjadi calon ketua Koordinatoriat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jakarta Barat, Kamis (3/9/2020).

Bersama para pendukungnya, Joseph mendatangi Balai Wartawan, di lantai 7, Gedung A, Kantor Walikota Jakarta Barat, Kembangan. Setelah mengisi formulir, Joseph langsung menyerahkan persyaratan yang ditentukan oleh panitia.

Menurut Joseph, dirinya menunjukkan kesungguhan untuk maju dalam kontestasi ini dengan langsung menyerahkan syarat-syarat di hari pertama panitia pemilihan membuka pendaftaran.

"Karena waktunya yang disediakan panitia sangat singkat, kita langsung saja mengisi formulir pendaftaran calon ketua Koordinatoriat PWI Jakarta Barat," ujarnya.

Joseph mengatakan, dalam sebuah kontestasi menang atau kalah itu hal yang biasa. Namun yang paling penting dalam organisasi itu butuh kekompakan dari semua anggota untuk mencapai sebuah tujuan yaitu kesejahteraan semua anggota.

"Saya sangat berharap siapapun yang terpilih menjadi ketua Koordinatoriat PWI Jakarta Barat nantinya bisa merangkul dan mengayomi semua rekan-rekan wartawan yang tergabung dalam organisasi PWI Jakarta Barat," jelasnya.

Sementara Ketua Panitia Pemilihan Koordinatoriat PWI Jakarta Barat, Mubinoto Amy mengatakan, panitia mulai membuka pendaftaran calon mulai 3 September hingga 5 September 2020.

"Bagi anggota PWI yang bertugas di Jakarta Barat ingin maju untuk menjadi calon ketua Koordinatoriat PWI Jakarta Barat silakan mengisi formulir pendaftaran di panitia yang sudah ditentukan," tandasnya.(Sp)