Kapolres Lhokseumawe Bantu Mahasiswa Unimal Asal Papua

Bantuan Sembako Diberikan untuk Meringankan Beban Ekonomi Mahasiswa

Kapolres Lhokseumawe Bantu Mahasiswa Unimal Asal Papua
Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto menyerahkan bantuan sembako

LHOKSEUMAWE - Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto memberikan bantuan sosial (Bansos) berupa paket sembako kepada sejumlah mahasiswa dan mahasiswi asal Papua yang sedang mengikuti pendidikan di Universitas Malikussaleh Lhokseumawe (Unimal).

Penyerahan bantuan sosial kepada mahasiswa asal Papua oleh Kapolres yang berlangsung di Polsek Muara Satu, Lhokseumawe itu disaksikan langsung oleh Rektor Unimal Dr Herman Fitrha dan Pembantu Rektor Unimal Bidang Kemahasiswaan Dr. Baidhawai, SP, MP, Sabtu (30/5) lalu.

Pada kesempatan tersebut, Eko menyebutkan, bantuan tersebut diberikan guna membantu kebutuhan pangan mahasiswa asal Papua yang sedang menempuh pendidikan ditengah masa pandemi corona.

"Semoga apa yang diberikan bermanfaat bagi mahasiswa asal papua yang tidak pulang ke daerah asalnya di masa pandemi covid-19 ini," katanya.

Sedangkan Rektor Unimal Dr Herman Fitra juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Lhokseumawe yang telah memberikan bantuan sembako kepada mahasiswa Unimal asal Papua yang sedang menempuh pendidikan ditengah pandemi corona.

"Ini bukti nyata bahwa Polri menganyomi masyarakat," kata Dr Herman Fitrha. (Halim)