Kenal di Facebook, Tukang Nasgor Boboin Bocah SMP

Pelaku mengaku tergoda kemolekan tubuhnya

Kenal di Facebook, Tukang Nasgor Boboin Bocah SMP
Ilustrasi

SIDOARJO - Tak tahan melihat kemolekan gadis SMP 14 tahun, seorang penjual nasi goreng bernama Bagus Prasetyo (19), 'mengolah' tubuh Mawar (samaran) di sebuah kamar rumah kontrakan, di Kecamatan Taman, Sidoarjo, Jawa Timur.

Salah seorang Penyidik Polsek Taman mengungkapkan, kasus ini bermula dari perkenalan Bagus dengan Mawar di Facebook. Setelah bertukar nomor telpon, keduanya bertemu.

Bagus pun beberapa kali main dan menjemput Mawar ke rumahnya untuk diajak keluar. Namun terakhir, Bagus mengajaknya ke rumah kontrakan.

“Saat itulah perbuatan cabul terjadi. Korban masih duduk di bangku SMP,” terang penyidik Polsek Taman, Sidoarjo.

Di hadapan polisi, tersangka Bagus Prasetyo mengaku khilaf. Dia mengaku nekat memperkosa korban karena tergoda dengan kemolekan tubuh korban. “Saya khilaf pak. Baru tiga kali saya mengajak dia keluar, dan baru sekali mencabuli korban,” ucapnya.

Karena kepolosannya, Mawar pun menceritakan hal terjadi ke orangtuanya. Tidak terima dengan apa yang dilakukan Bagus, orang tua Mawar melaporkannya ke Polisi.

Atas perbuatan ini, pelaku dijerat pasal 81 ayat 1 dan 2 Undang-Undang RI Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak. Dengan ancaman hukumannya 15 tahun penjara.(Sp)