Sari Rendang Vacuum Pack, Hadirkan Restoran Padang ke Rumah Kita

Lebih higienis dan mudah untuk disajikan di rumah

Sari Rendang Vacuum Pack, Hadirkan Restoran Padang ke Rumah Kita
Menu Sari Rendang Vacuum Pack yang bisa dipesan

TANGSEL - Pandemi Covid-19 sangat memukul perekonomian di Indonesia. Pelaku usaha dipelbagai bidang, termasuk kuliner pun mengalami kesulitan.

Inovasi dan strategi harus dilakukan untuk bisa bertahan di tengah pandemi Covid-19 yang belum tahu kapan selesainya.

Tantangan inilah yang diambil oleh Sari Rendang, salah satu restoran masakan Padang yang berada di Jalan Pondok Betung Raya, No. 132-168, Pondok Betung, Tangerang Selatan.

Banyak masyarakat yang saat pandemi ini enggan untuk keluar rumah, menuju ke restoran atau tempat makan karena takut terpapar Covid-19. Sementara kebutuhan makanan dengan rasa enak dan kualitas terjaga tetap dibutuhkan oleh orang banyak.

Kebiasan baru tersebut yang diubah menjadi kesempatan oleh manajemen Sari Rendang, untuk membuat produk menu Sari Rendang Vacuum Pack.

Ada 17 menu masakan padang yang telah dikemas vacuum kedap udara, yaitu:
- Rendang Sapi Original
- Rendang Sapi Pedas
- Kakap Sambal Hijau
- Kakap Balado
- Ayam Sambal Hijau
- Ayam Pop
- Ayam Goreng
- Ayam Bakar
- Ayam Balado
- Dendeng Balado
- Dendeng Batoko
- Dendeng Lambok
- Udang Sambal Hijau
- Kikil Balado
- Kikil Sambal Hijau
- Udang Rendang
- Udang Balado

Manajer Operasional Sari Rendang, Yuni Anggraeni mengatakan, kalau produknya tersebut bisa tahan hingga satu bulan jika disimpan di lemari es.

"Kita pengiriman ke berbagai daerah bisa, tapi maksimal perjalanannya tiga hari untuk menjaga cita rasa. Setelah sampai, disimpan dulu di kulkas. Untuk menikmati tinggal dimasukkan ke microwave atau oven," jelasnya.

Untuk pemesanan, bisa langsung telpon Sari Rendang di 021-22730674 atau klik https://linktr.ee/sarirendang_bintaro (Langsung terhubung ke WA Admin); atau bisa juga kunjungi Instagram @sarirendang_bintaro.(SP)