Singgung Sosok Penipu, Erick Iskandar (Kembali) Sindir Richard Kyle?

Erick juga mengingatkan jedar untuk belajar dari kesalahannya yang terdahulu

Singgung Sosok Penipu, Erick Iskandar (Kembali) Sindir Richard Kyle?
Instagram

Kakak Jessica Iskandar kembali membuat heboh dunia maya. Ya, Erick Iskandar tiba-tiba kembali membuat unggahan  bernada sindiran  terhadap seseorang di Instagramnya. Tidak hanya itu, Erick juga menuliskan pesan khusus untuk sang adik.

“Jangan Takut dan Jangan Sedih yaa adik ku tercinta, aku akan berada di samping kamu selalu, dukung kamu sekuat aku dan El. Aku akan selalu ada untuk temenin kamu, ngak akan nyakitin kamu," tulis Erick,

Erick pun menuliskan soal seseorang yang cuma menumpang lewat di kehidupan Jedar. Ia bahkan menyebut orang itu hanya mengambil keuntungan saja dari adiknya. "Ngak ada yg namanya bekas saudara kalo bekas yg lain sih pasti, apa lagi yg numpang lewat doang dan ngambil keuntungan (please belajar dari kesalahan yaa dek)," lanjut Erick, seraya menambahkan pesan untuk Jedar, agar tidak tertipu lagi dengan penampilan orang yang ternyata berniat jahat.

Unggahan itu kembali  membuat ramai media sosial . Pasalnya, unggahan itu kembali disebut-sebut dituliskan Erick untuk kekasih Jedar, Richard Kyle. Belakangan ini memang tersebar rumor bahwa hubungan asmara Jedar dan Richard telah usai. Keduanya pun sudah tidak saling mengikuti satu sama lain di Instagram.

Sebelumnya, Erick juga  menyindir  seseorang yang diduga Richard di Instagram. Kala itu, Erick menyebut orang tersebut sebagai parasit yang mengganggu kehidupan keluarganya. Sayangnya, hingga kini Richard juga belum muncul untuk memberikan klarifikasinya, terkait sindiran yang berulangkali dilakukan Erick, yang diduga ditujukan kepadanya. Kemanakah Richard?. (Car)