So Sweet, El Ibnu Dipertemukan Kembali dengan Cinta Sejatinya

Sarah dengan ikhlas menerima kembali Ibnu dengan segala kondisinya saat ini

So Sweet, El Ibnu Dipertemukan Kembali dengan Cinta Sejatinya
Instagram

Vokalis band El Kasih, El Ibnu kembali menjadi sorotan kali ini terkait kisah asmaranya. Ya, cinta memang penuh misteri. Bagaimana tidak, di tengah keterpurukan dan banyaknya cobaan yang menimpanya, Ibnu tiba-tiba dipertemukan kembali dengan mantan kekasihnya, Sarah Dee. Sarah tiba-tiba hadir laksana bidadari tak bersayap dalam kehidupan Ibnu,  yang kini harus hidup di atas kursi roda karena terserang stroke.

Sarah tak hanya sekadar datang untuk menemui mantan kekasih masa remajanya itu, melainkan juga membawa Ibnu dari panti asuhan dan ikhlas merawat pria yang pernah mengisi relung hatinya itu dengan tangannya sendiri, di rumahnya. Sarah dengan ikhlas menerima kembali Ibnu dengan segala kondisinya saat ini. 

“Gak tahu, sempat kaget aja liat kondisinya sekarang. Makanya setelah sempat jenguk, terus aku putusin untuk ajak dia tinggal di rumah aku,” ujar Sarah yang ditemui awak media, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.        

Jauh  sebelum keterpurukan yang dialami Ibnu sekarang ini, Sarah dan  Ibnu memang pernah menjalin kisah cinta di masa remaja. Namun karena satu dan lain hal, Sarah meninggalkan Ibnu dan menikah dengan pria pilihannya. Di titik inilah, Sarah dan Ibnu benar-benar tak lagi menjalin kominukasi satu sama lain. “Saat itu aku yang salah karena ninggalin dia. Setelah aku nikah, kita hilang kontak,” kata Sarah.   

Namun pasca Sarah bercerai dari suaminya, keduanya pun kembali menjalin kasih di tahun 2010. Namun, jodoh lagi-lagi tak berpihak kepada mereka. Bagaimana tidak, tiga hari jelang lamaran, keduanya lagi-lagi harus berpisah tanpa alasan yang jelas. Untuk kali kedua, Sarah dan  Ibnu berpisah dan tak lagi berkomunikasi. 

Hingga pada akhir Juli kemarin, Sarah tiba-tiba menghetahui kabar terkini sang mantan terindahnya itu yang terserang stroke dan hidup di panti asuhan. Rasa bersalah dan cinta masa remaja yang masih menyala hingga sekarang ini, menuntun Sarah untuk kembali menemui Ibnu. 

Sebagai penebus kesalahan yang pernah dibuatnya berpuluh-puluh tahun lalu,  Sarah yang kini hidup mapan dengan usahanya, bersedia merawat  Ibnu yang tak lagi sesempurna dulu. Dan seolah ingin kembali mewujudkan rencana mereka dahulu, Sarah pun siap untuk menikah dengan Ibnu, yang merupakan cinta pertama sekaligus cinta sejatinya. “Aku mau menebus kesalahan aku yang dulu. Mudah-mudahan kali ini kita berdua tidak lagi terpisahkan dan benar-benar berjodoh,” tegas Sarah. (Car)