Ini Alasan Billy Syahputra Hapus Foto-Foto Amanda ‘Andin’ Manopo

0 11

Kisah cinta Amanda Manopo, yang namanya kini tengah melejit lewat peran Andin di sinetron Ikatan Cinta RCTI, dan Billy Syahputra seolah tak pernah lepas dari sorotan public. Ya, dua sejoli ini kerap kali menuai kebaperan atas potret mesra mereka dalam berbagai kesempatan. Amanda dan Billy bahkan sampai mendapat julukan pasangan Bucin dari warganet.

Namun baru-baru ini, tiba-tiba saja seluruh foto Amanda menghilang dari media sosial Billy. Dalam sebuah wawancara, adik almarhum Olga Syahputra itu mengungkap, bahwa ia memang sengaja melakukan itu, yakni mengarsipkan foto-foto Amanda. Billy pun turut menuturkan, sudah sekitar 10 hari belakangan ini, ia dan Amanda tidak bertemu.

“Gua sama Manda udh gak ketemu 10 harian lah karena sibuk banget. Biasanya gua kalo ga ketemu biasanya 2-3 hari atau gua biasa dtg ke loksyutnya. Oh ya, Gua juga lagi arsipin foto dia, lagi bête soalnya. Adalah clash-clash dikit,” ungkap Billy sambil tertawa lepas.

Billy pun mengenang, sepanjang perjalanan cintanya bersama Amanda. Terlebih saat Amanda dengan penuh keyakinan mengutarakan isi hatinya lebih dulu. Yang mana hal itu menjadi titik balik, rona-rona asmara yang semakin merekah di hati keduanya, hingga kini telah menginjak delapan bulan kebersamaan, sebagai sepasang kekasih.

“Udah 8 bulan jadian, 2 bulan sama dia gak ke blow up. Jadian pertengahan tahun kemarin. Ya semoga kedepanya hubunganya semakin membaik lagi dan ada tujuannya,” harap Billy.

Dijuluki netizen sebagai pasangan bucin, Billy dan Amanda memang tak pernah canggung memperlihatkan kemesraan mereka di hadapan public. Keduanya pun kerap kali tampil begitu romantis dalam berbagai kesempatan, sehingga membuat publik turut merasa gemas saat melihatnya.

“Alhamdulilah baik-baik aja. Hidup gua pun semakin berwarna dengan pasangan gua. Tapi kalau dibilang kita romantic, nggak juga sih. Tapi gua sama Amanda jalanin dari hati yg amat sangat terdalam kali ya, jadi kayak enjoy aja satu sama lain,” imbuh adik almarhum Olga Syahputra itu. (Car)

Leave A Reply

Your email address will not be published.