Nekat Joget Tiktok Di Pantai Selatan, Ini Kejadian Mistis Yang Dialami Pelaku

0 229

Belum lama ini, beredar video viral seorang pria yang nekat menantang Nyi Roro Kidul, dengan memakai baju dan berikat kepala berwarna hijau, sambil joget tiktok di Pesisir Pantai Selatan. Alih-alih menantang Nyi Roro Kidul, pria tersebut malah terjungkal hingga kesakitan sambil memegang perutnya. Bahkan, ia terlihat sampai duduk di tanah hingga kemudian tampak tak berdaya dan ditolong oleh dua orang temannya.

Seperti memiliki nyali yang tak terukur, pria bernama Andre Damaskus membuat aksi sangat berani, di Pesisir Pelabuhan Ratu, Sukabumi, Jawa Barat. Konten kreator pemilik Channel Andre DMS Official itu, datang ke Pelabuhan Ratu hanya untuk menerima tantangan paling horror. Yaitu, memakai baju hijau serta menantang Ratu Kidul untuk dating.

“Awalnya saya dapat challenge saat live. Saya sempat berfikir, apakah betul Pantai Laut Selatan seekstrim itu. Menggunakan Baju Hijau dan lancing. Oke saya  buktikan. Begitu nyampai Sukabumi, tanpa istirahat langsung main di situ. Ada spiritualnya ada juru kunci. Saya sempat ada perjanjian, jika terjadi apa-apa ditanggung sendiri dari pihak kami. Yang penting musuhnya jangan manusia, kalau makhluk goib is oke,” jelas  Andre Damaskus.

Keberanian Andre memang sedang diuji. Hebatnya, tidak ada rasa takut sepanjang yang muncul bukan orang jahat. Baginya, semua lelembut, makhluk halus, dan segala penghuni Laut Kidul, tak pernah membuat nyalinya mengecil. Maka, terjadi malam itu, Andre  mulai menuruni tebing untuk mencapai bibir pantai yang angker.

“Jam 12 malam itu udah saya udah di bawah lokasi. Sambil saya tantang, kok mahluknya gak muncul. Saya bingung, kalau Bunda Ratunya muncul pasti langsung saya ajak ngobrol,” ujarnya. Semula tidak terjadi apa-apa, sampai Andre berjoged-joged tanpa mengindahkan kesantunan di tempat keramat. Sejak itulah, mulai terdengar suara-suara ganjil hingga tubuhnya terjungkal oleh kekuatan gaib.

“Lagi joget tiktok seenak saya,  terdengar suara raungan, suara permpuan dan suara-suara gangguan lainnya. Payung saya sampai terbang sendiri. Gelas dua juga pecah sendiri di situ. Saya sudah langsung mikir ada sedikit bahaya, karena saya sudah kurang ajar. Beliau mungkin mulai marah melihat saya. Selang beberapa menit saya duduk, saya mendengar lagi seperti suara gamelang,” kata Andre.

Seketika itu pula Andre mengaku kaget. “Tiba-tiba seperti ada terpaan angin ngantem dada. Saya terpelanting ke belakang. Dada sakit kerasa hawa dada leher sakit. Saya berdoa, saya nyoba lagi,” imbuhnya.

Mendapat kemalangan karena menantang Penguasa Laut Selatan, Andre bukan berhenti. Ia kembali beraksi. Kali ini jauh lebih ekstrem, dengan menumpahkan sumpah-serapah, seolah ingin membuat marah Kanjeng Ratu Kidul, yang sama sekali tidak ia percayai keberadaannya.

“Akhirnya saya malah lepas kontrol. Kata-kata saya mulai kasar. Di situ Bunda Ratu mulai saya tantang. Kalau wujud bunda ratu boleh keluar. Saya pengin buktikan bener-bener kamu ada. Di situ, suara gamelan muncul lagi. Ada suara gamelan tung ting. Memang bukan Nyi Roro Kidul yang muncul, tapi sosok putih dari atas puncak.,” pungkas Andre, yang setelah itu langsung menghentikan aksinya. (Car)

Leave A Reply

Your email address will not be published.