Pasca Lamaran Mewah, Atta – Aurel Ngegas Gelar Pernikahan

0 47

Pasca lamaran mewah yang digelar di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (13/3/), Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, ingin menyegerakan pernikahan mereka. “Saya ingin cepat menikah karena tergerak dari hati,” kata Atta Halilintar.

Setelah dekat selama satu tahun hingga menjalin asmara, Atta Halilintar merasa hidupnya semakin berwarna. Komunikasi Atta Halilintar dan putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu juga selalu nyambung.

Sementara itu, Aurel Hermansyah menerima lamaran Atta Halilintar karena agama dan kepribadiannya yang sangat baik. “Atta adalah calon imam dan agamanya harus bagus. Mungkin jodoh dari Tuhan,” kata Aurel Hermansyah.

Rencananya, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan menikah pada 3 April 2021. Untuk itu,  keduanya bahkan sudah mendatangi sejumlah tokoh nasional yang nantinya akan dilibatkan, khususnya saat prosesi akad nikah. Salah satunya adalah   Ketua MPR RI Bambang Soesatyo.

Ya, Bamsoet, demikian sapaan akrab Ketua MPR RI, bahkan sudah menyatakan kesiapannya menjadi saksi pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, yang akan dihelat pada awal April 2021 di Masjid Istiqlal, Jakarta. “Atta dan Aurel secara resmi telah meminta kesediaan saya menjadi saksi pernikahan. Saya mendukung pernikahan keduanya dan siap untuk menjadi saksi nikah. Apalagi hubungan saya dengan Atta sudah lama dan sangat baik,” ujar Bamsoet dalam keterangannya, Kemarin. Hal tersebut disampaikannya, usai menerima kunjungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah di Jakarta pada Rabu lalu (10/3). Ketua DPR RI ke-20 ini berharap rencana pernikahan Atta dan Aurel di awal April mendatang berjalan lancar dan tanpa halangan apapun. (Car)

Leave A Reply

Your email address will not be published.