suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

A’a Gym Dan Teh Ninih Cerai (Lagi)

Dai kondang KH Abdullah Gymnastiar atau yang akrab disapa  A’a Gym,kembali menggugat cerai Teh Ninih. Dan sidang pertama perceraian pemuka agama itu, telah digelar di Pengadilan Agama Bandung, kemarin. Pasangan yang menikah lagi pada tahun 2012 setelah bercerai pada 2011 itu, sama-sama tidak hadir.

“Tadi sidang pertama dari pihak A’a Gym dan kuasanya tidak hadir dalam sidang. Hanya kuasa hukum istrinya termohon yang hadir. Setelah sidang ditunda ada info bahwa kuasa hukum Aa Gym hadir,  cuma terlambat sidang sudah terlanjur ditunda. Insya Allah pada sidang yang akan datang, kedua pihak hadir, khususnya para  prinsipalnya,” ujar Mustofa, hakim dan juru bicara PA Bandung, kepada awak media.

Pernikahan A’a Gym dengan Teh Ninih memang bagai sebuah drama, yang diwarnai banyak cerita. Keduanya menikah pada 1988, tapi berpisah setelah menjalani rumah tangga sepanjang 23 tahun. Tapi A’a Gym dan Teh Ninih rujuk pada 2012, sebelum akhirnya kembali akan bercerai.

Lantas, apa faktor yang menyebabkan A’a Gym kembali  menggugat cerai sang istri?. “Kalau alasan detailnya kan kita nggak bisa jelasin karena sidangnya sidang tertutup ya, tapi secara global sudah tidak ada kecocokan lagilah dengan pasangan itu,” ujar Yoko M Sulaiman, kuasa hukum A’a Gym, di Pengadilan Agama Bandung, Rabu (17/3).

A’a Gym mengajukan gugatan cerai itu sejak sepuluh hari yang lalu ke Pengadilan Agama Bandung. “Mengajukan permohonan cerai talak karena sudah tidak ada kecocokan lagi,” kata dia. Yoki tak menjelaskan sejak kapan ketidakcocokan itu terjadi. “Kami juga belum tahu persis sejak kapannya, tapi yang jelas kami diminta menyelesaikan permohonan cerai talak ini oleh A’a” tuturnya. (Car)

Related posts

Sumur Gede Keramat Kalideres, Sarat Mitos dan Legenda

Rasid

Benarkah Raffi Ahmad Terlibat Kasus Pencucian Uang Rafael Alun?

Ester Minar

Inilah Kondisi Terkini Gala Sky, Anak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Ester Minar

Leave a Comment