suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Aktor Wawan Wanisar Meninggal Dunia

Dunia hiburan Tanah Air kembali berduka. Senior Wawan Wanisar meninggal dunia, Senin (29/3). Kabar tersebut disampaikan oleh Ketua Humas Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI), Evry Joe. “Innalillahi wainnailaihi rojiun. Telah berpulang aktor film kita Bang Wawan Wanisar,” ujar Evry Joe dalam pesan singkatnya kepada awak media. Jenazah Wawan Wanisar disemayamkan di kediamannya di Desa Kalisuren, Kecamatan Tajurhalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Pria kelahiran 13 Desember 1949 itu kini sudah berusia 71 tahun. Semasa hidupnya, Wawan Wanisar banyak menghabiskan hidupnya di dunia entertainment. Wawan Wanisar juga beberapa kali mendapatkan penghargaan dari industri perfilman. Sayang, informasi tersebut tidak diketahui banyak publik.

Sosoknya cukup dikenal saat memerankan Letnan Satu Pierre Tendean dalam film Pengkhianatan G 30 S/PKI, serta menjadi salah satu pemeran dalam film Naga Bonar. “Selama hidup beliau mengabdi di perfilman Indonesia dan banyak penghargaan-penghargaan yang beliau dapatkan,” kata Evry Joe.

Evry Joe berdoa semoga Wawan Wanisar bisa mendapatkan tempat terbaik di sisiNYA. Tak hanya itu, ia juga berharap karya-karya Wawan Wanisar bisa diingat oleh masyarakat dan menjadi ladang pahalanya kelak.

“Kami dari Persatuan Artis Film Indonesia berduka cita sedalam-dalamnya atas berpulangnya almarhum Bang Wawan Wanisar. Semoga amal ibadah beliau bisa diterima. Dan karya-karya beliau menjadi ladang amal untuk beliau, amin,” pungkas Evry Joe. (Car)

Related posts

Dinar Candy Akui Kasus Hukum Ko Apex Berimbas Buruk pada Bisnisnya

Rasid

Aaliyah Massaid Dihujat karena Jadi Bridesmaids, Mahalini Pasang Badan

Rasid

Goa Kupak, Petilasan Prabu Siliwangi yang Dijaga Siluman Ular

Rasid

Leave a Comment