Hotma Sitompul Siap Polisikan Penyebar Isu Selingkuh Dirinya

0 48

Hotma Sitompul merasa dirinya difitnah terkait kabar perselingkuhannya dengan Mikhavita Wijaya, istri Bams. Melalui kuasa hukumnya, Hotma Sitompul membantah kabar tersebut dan menyebut, bahwa itu merupakan kabar yang tidak benar. Bahkan saat ini tim Hotma sedang mencari tahu siapa yang pertama kali menyebar berita tersebut, karena ingin membawanya ke jalur hukum.

“Pak Hotma memastikan itu adalah fitnah, kami menelusuri sumber informasi itu dari mana,” tutur Dion Pongkor selaku kuasa hukum Hotma Sitompul, Senin (29/3). “Karena kami sudah mempertimbangkan upaya hukum terhadap fitnah yang sekarang viral di media,” tegasnya.

Pihak Hotma menegaskan, kabar hubungan khusus antara Mikhavita dengan Hotma tidaklah benar karena itu berasal dari sumber yang tak bisa dipertanggung jawabkan. “Sekali lagi kami jelaskan bahwa isu itu tidak benar,” ucap Dion Pongkor.

“Itu fitnah karena berasal dari sumber yang tidak dapat dipertanggung jawabkan,” imbuhnya.

Hotma Sitompul merasa tak terima dan difitnah setelah muncul kabar perselingkuhan dirinya dengan Mikhavita Wijaya. Bantahan serupa juga sudah disampaikan oleh pihak kuasa hukum dari mikhavita saat menggelar jumpa pers beberapa hari lalu.

Sementara itu, melalui instagram pribadinya, Dessire Tarigan membagikan foto dirinya sedang duduk sendiri sambil merenung. Ia duduk mengenakan baju putih di latar belakang sebuah aquarium. “Kejadian silih berganti atas ijin Tuhan dan akhirnya waktu yang akan bersuara …Terima Kasih atas perhatian dan doa teman2 yang sangat berarti buat mom ..” tulisnya.

Foto ini pun langsung banjir dukungan dari sejumlah selebritis, yang juga followernya. @ditasoedarjo’s L Beautiful strong super smart lady “to much who is given, much more is required” remember that when your in the midst of cobaan, greater the trials, greater the blessings awaits . @fenirose’s: Peluk jauh tante Desi… @sorayahaque: Pelukkkkkkkkkkkkk. (Car)

Leave A Reply

Your email address will not be published.