suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Vicky Prasetyo Tokcer, Kalina Oktarani Mulai Ngidam

Kabar bahagia datang dari pasangan pengantin baru, Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani. Setelah kalina dikabarkan sudah berbadan dua, setelah resmi menikah pada 13 Maret 2021 lalu. Vicky Prasetyo tidak membantah maupun membenarkan soal kabar kehamilan Kalina Oktarani.

“Biasanya kan setiap tanggal 27 itu Kalina dapet (datang bulan), cuma sudah lewat tanggal 27 belum juga (datang bulan),” kata Vicky Prasetyo yang ditemui bersama Kalina Oktarani, di Polres Metro Jakarta Pusat, Rabu (31/3). “Iya kemarin aku telat (datang bulan),” timpal Kalina Oktarani.

Meski begitu, Kalina mengaku belum cek kehamilan ke dokter kandungan. Hanya saja hari ini ia mau melakukannya dengan menggunakan alat tes kehamilan. “Baru mau beli testpack. Cuma kemarin udah mual,” ucap Kalina Oktarani.

“Makanya kita lihat nanti kedepannya deh ya, doain aja,” timpalnya. Vicky Prasetyo menyebut selain telat datang bulan, Kalina Oktarani juga menunjukan tanda-tanda sedang hamil, yakni meminta rujak dan makanan lainnya. “Cuma kebetulan kemarin dia (Kalina) minta rujak sampai bangunin aku. Terus juga minta nasi goreng. Jadi sudah mulai ada hal hal yang aneh nih,” ungkap Vicky.

Sebelumnya, setelah diwarnai berbagai drama,  Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani akhirnya sukses meresmikan hubungan mereka di pelaminan, Sabtu (13/3) sore. Vicky Prasetyo yang mendaku diri sebagai gladiator, menikahi Kalina Oktarani di The Lodge Golf Jagorawi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Bagi Vicky  dan Kalina, jelas ini bukan pernikahan pertama buat mereka. Toh terlepas dari pengalaman pernikahan yang lalu, keduanya justru berharap, pernikahan kali ini adalah pernikahan terakhir dan langgeng selamanya.

Akad nikah Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani dimulai Sabtu tepat pukul 17.00 WIB setelah mendengar tausiyah dari Ustaz Zacky Mirza. Tiga anak Vicky Prasetyo terlihat menemani ayahnya saat akad nikah digelar. Sementara Azka Corbuzier, anak Kalina Oktarani dan Deddy Corbuzier, yang diharapkan datang justru tidak terlihat menemani ibunya.

Selain seperangkat alat salat, Vicky Prasetyo juga menyerahkan maskawin uang tunai Rp 130.321 kepada Kalina Oktarani. Vicky Prasetyo lancar dan hanya sekali tarikan napas ketika mengucapkan ijab. (Car)

Related posts

Wijin dan Gisel Enggan Beberkan Alasan Putus

Ester Minar

Keseruan Warnai Malam Takbiran di Lokasi Syuting Ikatan Cinta

Ester Minar

Mobil Alphard Miliknya Terancam Disita Bank, Zaskia Sungkar Syok

Ester Minar

Leave a Comment