suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Inilah Isi Souvenir Mewah Penikahan Atta dan Aurel

Terjawab sudah teka – teki souvenir mewah pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Pasangan itu dinilai begitu modal untuk sebuah hari bahagia. Hal ini terungkap setelah Melaney Ricardo unboxing souvenir nikah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah di Channel YouTube-nya. Mulanya ia memberikan selamat dan doa untuk mereka.

“Semoga pernikahannya benar-benar sekali seumur hidup. Yang terbaik untuk kalian berdua,” ujar Melaney. Kemudian Melaney Ricardo mulai memperlihatkan souvenir kotak hitam dari Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Selain itu, ada goodie bag hitam juga.

Yang pertama, Melaney Ricardo membongkar isi jinjingan terlebih dahulu. Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memberikan banyak makanan khas Bali. “Yang ini kita unboxing si kotak hitam. Oh wow, nice, cantik, semua hitam, ini lebih glam, simple. Ini tumbler, sedotan, sendok, garpu, sedotan kecil juga ada, dan ada pembersihnya. Ciamik, kece. Keren. Ini hadiah yang fungsional,” kata Melaney.

Selain itu, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memberikan parfum, madu, dan masker. Di hadiah terakhir, Melaney Ricardo kembali tercengang karena mendapat kalung. Melaney Ricardo begitu bahagia dengan semua souvenir yang diberikan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Ia begitu jarang mendapat dua bingkisan dari artis yang menikah.  Ia tak menyangka mereka memikirkan isinya begitu detail dan berguna.

Seperti diketahui, pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah digelar Sabtu (3/4) lalu. Bertempat di Hotel Raffles Kuningan, Jakarta Selatan, keduanya menggelar akad nikah dan acara syukuran. Prosesi Akad Nikah Aurel dan Atta dihadiri oleh Presiden Jokowi dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Keduanya bertindak sebagai saksi. Selain itu, Ketua MPR Bambang Soesatyo hadir menjadi perwakilan dari keluarga Atta. Sementara Gus Miftah bertindak sebagai penghulu di acara ini. Acara yang digelar dengan protokol kesehatan yang ketat ini dimulai pada pukul 13.00 WIB dan  ditayangkan secara live di RCTI. (Car)

Related posts

Ini Alasan Polisi Tidak Menahan Pesinetron Cassandra Angelie

Ester Minar

Pesulap Merah VS Persatuan Dukun Kembali Memanas

Ester Minar

Diteror Blackmail Video Porno, Hasninda Ramadhani Lapor Polisi

Ester Minar

Leave a Comment