suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Wulan Guritno – Adilla Dimitri Resmi Cerai

Wulan Guritno dinyatakan sah bercerai dengan suaminya, Adilla Dimitri. Keputusan itu diambil secara verstek lantaran pada sidang mediasi keduanya tak hadir. Sidang Kamis (8/34) kemarin,  kemudian berlanjut pada pembacaan keterangan saksi dari adik Wulan Guritno, Danar Guritno dan istri Lukman Sardi, Pricillia Pulunggono.

Usai kesaksian mereka, majelis hakim kemudian memutus persidangan Wulan Guritno dan menyatakan sah bercerai. Hal ini diungkapkan kuasa hukum Wulan Guritno, Ficky Fernando saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (8/4/2021).

“Agendanya masih panggilan tergugat. Karena tidak hadir (lanjut) di pemeriksaan saksi, sudah putusan. Tapi, putusan resminya kita belum terima salinannya,” ujar Ficky, pengacara Wulan Guritno. Ficky menyatakan salinan resmi putusan sidang Wulan Guritno belum mereka terima. Namun, hakim sudah memberi putusan untuk mengabulkan permintaan cerai Wulan Guritno.

Dijelaskan Ficky, sidang cerai Wulan Guritno dan Adilla Dimitri diputus secara verstek sehingga masih menunggu salinan resminya. Selain itu, pihak Wulan masih menunggu upaya hukum dari pihak Adilla Dimitri sebagai tergugat. Jika dalam 14 hari setelah berkas putusan diterima Adilla Dimitri tak melayangkan banding, maka perceraian ini dinyatakan resmi secara negara.

“(Verstek) iya, kita tunggu salinan resminya dan kalau tidak ada upaya hukum dari tergugat (Adilla Dimitri) ya baru bisa dibilang resmi,” jelas Ficky. “Keputusannya hari ini. Udah ketok palu cuma kita belum terima berita resminya jadi kita tunggu aja resminya nanti,” tutup pengacara Wulan Guritno.

Ditegaskan Ficky Fernando, keputusan verstek juga telah disepakati pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Ia juga menegaskan bukan permintaan dari Wulan Guritno. “(Alasan verstek) saya nggak tahu, kan ini dari pengadilan,” tutur Ficky. Lebih lanjut mengenai alasan cerai Wulan Guritno, Ficky tak dapat menjelaskannya. Ficky menilai hal itu karena perceraian ini bersifat pribadi. (Car)

Related posts

Gerbang Gaib Pulau Serangan Bali

Rasid

Siapakah Sosok Agnes, Cewek yang Jadi Pemicu Penganiayaan David?

Ester Minar

Aktor Tio Pakusadewo Banting Stir Jadi Petani Ganja

Ester Minar

Leave a Comment