suryapagi.com
METRONEWSREGIONAL

Jalan GDC Depok Amblas, Backhoe Spider Dikerahkan

SPcom DEPOK – Jalan Boulevard, Grand Depok City (GDC), Depok, Jawa Barat, amblas karena tanah tergerus aliran air kali. Backhoe spider dikerahkan untuk menangani jalan amblas tersebut.

Satu unit backhoe spider diturunkan ke area sungai. Alat berat tersebut mengeruk material longsor yang menutupi aliran air. Terlihan retakan di jalan yang tak tergerus longsor. Panjang ruas jalan yang tergerus longsor sepanjang kurang lebih 10 meter.

Di area jalan yang longsor ini telah dipasang garis polisi agar pengendara tak bisa melintas. Sejumlah petugas Dishub dan Damkar Kota Depok pun berjaga di lokasi untuk mengatur lalu lintas.

Petugas memberlakukan contraflow di lokasi untuk mengantisipasi kemacetan arus lalu lintas. Danru A Mako Kembang Damkar Depok, Ansori, mengatakan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 20.30 WIB, Senin (12/4/2021), di Jalan Boulevard, kawasan GDC, tepatnya di depan area parkir Ghawil Cafe.

“Tadi kejadiannya setelah selesai salat tarawih sekitar setengah pukul 21.00 WIB,” ujar Ansori saat dihubungi, Selasa (13/4/2021) (Sp)

Related posts

Bakar Istri dan Anak, Pria Jadi DPO Polisi

Ester Minar

Menpora RI Gelar Rakornas Kepemudaan dan Keolahragaan Pertama Kali Hari Ini

Ester Minar

Viral Pria Bule Duduk di Atas Palinggih Pura, Imigrasi Selidiki

Ester Minar

Leave a Comment