suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Seorang Pria Tewas Tersengat Listrik, Jasad Bergelantungan di Tiang Listrik

SPcom BEKASI – Ipih Jaya (40) seorang pria asal Bekasi tewas tersengat listrik saat memperbaiki lampu jalan yang rusak. Kejadian tersebut terjadi di Perumahan Purigading Vila Ciater Blok C, Pondok Melati, Kota Bekasi, Minggu (11/4/2021).

Jasad korban sempat bergelantungan di tiang listrik hingga ada warga yang melihat dan kemudian meminta tolong untuk mengevakuasi jasad korban.

“Awalnya seorang warga meminta tolong kepada korban untuk memperbaiki lampu jalan yang berada di tiang listrik sebanyak 4 (empat) tiang di Blok C. Lalu korban menyanggupinya kemudian korban mengajak temannya untuk membantu perbaiki lampu tersebut,” ungkap Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing pada Senin (12/4/2021).

Korban tersengat listrik saat sedang memperbaiki lampu jalan bersama temannya, Reno Supriyanto (27). Ketika korban tersengat listrik, warga langsung melaporkan kepada pihak kepolisian Polsek Pondok Gede.

“Setelah memperbaiki tiang lampu pertama dilanjutkan memperbaiki tiang lampu kedua saat korban memperbaiki tiba-tiba korban tidak sadarkan diri lalu korban bersandar dikabel-kabel tiang listrik. Temannya memanggil beberapa kali namun tidak ada jawaban,” tambah Erna.

Polisi yang datang ke TKP mengumpulkan keterangan saksi di lokasi, serta membawa korban ke RSUD Kota Bekasi. Keluarga korban mengaku ikhlas atas kematian korban dengan membuat surat pernyataan. (Sp)

Related posts

Wakasad Letjen TNI Agus Subiyanto Tinjau Rumah Tahan Gempa

Ester Minar

Jadi Mucikari, IRT Warga Argamakmur Mengaku Hanya Terima Rp 50 Ribu

Sandi

Viral! Ribuan Pelamar Kerja Serbu Taman Safari Indonesia

Ester Minar

Leave a Comment