suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Suami-Istri Lanjut Usia Tewas Terpanggang di Dalam Ruko

SPcom SINGKAWANG – Pasangan suami istri lanjut usia tewas terpanggang dalam musibah kebakaran tiga unit ruko di Jalan Pangeran Diponegoro, Kota Singkawang, Kalimantan Barat, Senin (12/4/2021) pagi. Kedua korban adalah Chin Thit Cen, 77, dan Lim Kim Fa, 76.

“Korban merupakan pasangan suami istri dan sudah lansia,” kata Ketua BPKS Dwi Tunggal Kota Singkawang, Tjhai Nyit Khim.

Tjhai mengaku, petugas pemadam kebakaran terlambat masuk ke dalam untuk menyelamatkan korban. Karena ketika mau masuk petugas sempat tersengat aliran listrik

Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie yang turun langsung melihat kondisi dua korban di RSUD Abdul Aziz Singkawang menyatakan prihatin dan berduka cita yang mendalam atas peristiwa menimpa korban.

“Kebakaran diduga berasal dari rumah korban. Hanya saja untuk penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan Polres Singkawang,” kata Tjhai Chui Mie

Kejadian ini merupakan yang kesekian kalinya dan merenggut nyawa korban, maka dari ifu masyarakat Singkawang dimbau untuk selalu berhati-hati.

“Kebetulan sewaktu mau dilakukan pemadaman, ada kendala yang dialami petugas. Seperti saat mau masuk masih ada aliran listrik. Sehingga petugas tidak bisa masuk ke dalam ruko menyelamatkan korban,” ujarnya. (Sp)

Related posts

Bus Tabrak Showroom Mobil

Ester Minar

Jerat Hukum Bagi Penimbun Oksigen dan Obat-Obatan

Ester Minar

KPK Geledah Rumah Chandra Tirta Wijaya

Ester Minar

Leave a Comment