suryapagi.com
METRONEWS

Seorang Pria Diamankan Polisi Lantaran Nekat Terobos Masuk Kedubes Rusia di Jaksel

SPcom JAKARTA – Pria berinisial G, warga negara Indonesia, nekat berusaha masuk ke dalam gedung Kedutaan Besar Rusia, Kuningan, Jakarta Selatan pada hari Kamis (15/4/2021) pukul 06.30 WIB, diketahui mengalami gangguan kejiwaan

“Setelah diamankan, diinterogasi orang tersebut dan setelah ditanya juga tidak jelas. Seperti mengalami gangguan. Kemudian kami menghubungi keluarganya, keluarganya bilang katanya sudah setahun ini memang mengalami gangguan (jiwa),” kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Polisi, Azis Andriansyah.

Pria tersebut diketehaui kelahiran tahun 1987, sedang tidak memiliki pekerjaan atau pengangguran, dan menyukai budaya Rusia. Pelaku sering mencari informasi terkait Negara Rusia melalui internet.

“Dari keluarga juga bilang kalau dia ini beberapa waktu lalu memang suka searching budaya Rusia, dan kemungkinan ingin pergi ke Rusia setelah melakukan searching,” terang Azis.

Saat ini pria tersebut sudah dibawa pihak Kepolisian ke psikiater untuk mendalami penyakit gangguan yang dialaminya. (SP)

Related posts

Orang Tua Bocah Laki-laki Minta Bantuan Damkar Karena Kelamin Anak Terjepit

Ester Minar

Heboh, Bocah Hobi Makan Pasir dan Semen Alami Gizi Buruk

Ester Minar

Anggota Polisi Tembak Rekannya Hingga Tewas Bersimbah Darah

Ester Minar

Leave a Comment