suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Ini Suka Duka Arya ‘Aldebaran’ Saloka, Jalani Ramadan Di Lokasi Syuting

Berpuasa di Bulan Suci Ramadan merupakan suatu kewajiban bagi Umat Muslim di seluruh dunia, tak terkecuali bagi para selebritis di Tanah Air. Meskipun tetap disibukkan dengan berbagai aktifitas sambil menahan lapar dan haus, namun ibadah harus tetap dilakukan dengan penuh keikhlasan dan suka cita. Hal itu pula yang dirasakan oleh Arya Saloka pemeran Aldebaran di Sinetron Ikatan Cinta.

Ya, Ramadan tahun ini berbeda baginya lantara harus dijalani di lokasi syuting. Padahal di tahun-tahun sebelumnya, Arya selalu menjalankan puasa di rumah bersama keluarga kecilnya. “Ya puasa saya melakukan  rutinitas biasa aja ya. Ini kan kebiasaannya aja  yang berubah.  Tadinya di rumah, sekarang di lokasi syuting karena kejar tayang,” ujar Arya.

meskipun berbeda dengan saat berada di rumah, Arya mengaku tetap menikmati kesehariannya menjalani ibadah puasa di lokasi syuting. Untungnya,  Ia merupakan tipe orang  yang tidak terlalu memilih-memilih makanan ataupun minuman untuk berbuka. Baginya yang paling penting tersedia kurma dan air putih, yang sesegera mungkin ia santap, saat waktu Adzan Magrib telah berlumandang.

“Gak bawa apa-apa juga sih. Semuanya kan juga sudh ada di sini. Ada ibu-ibu  yang bisa buatin lontong, gorengan, dan kalau gue sih tipenyaya klo buka ada kurma dan  air putih.  Makan beratnya ya  nanti pas malam atau sahur,” ungkap ayah satu anak tersebut.

Dan meskipun disibukkan dengan aktivitasnya, Arya Saloka tetap tidak lupa untuk mendekatkan diri kepada Sang Pencipta dengan memperbanyak ibadah. Di lokasi syuting, Arya saat ini lebih memilih untuk menjalani Shalat Tarawih dalam kamarnya. Pasalnya, ia tak ingin terjadi kerumunan saat dirinya pergi ke tempat ibadah umum. Ya, hal tersebut sempat terjadi saat Ia menjalani ibadah Shalat Jumat di masjid tidak jauh dari lokasi syuting, beberapa waktu lalu. Di mana begitu banyak orang histeris saat melihat dirinya, dan berkerumun untuk menyapa hingga mengajak berfoto bersama. “Teraweh di kamar sendiri. Takutnya kalau saya datang ke masjid, malah jadi huru hara di dalam masjid saya gak suka  gitu. Mendingan saya batasi diri untuk keluar lokasi syuting,” ungkapnya. (Car)

Related posts

Aldilla Jelita Akhirnya Jual Tas-Perhiasan Demi Biaya Pengobatan Indra Bekti

Ester Minar

Belum Nikah, Venna dan Ferry Sudah Dapat Kado Spesial

Ester Minar

Dijodohkan Dengan Reza Rahardian, Ini Jawaban Prilly Latuconsina

Resiana

Leave a Comment