Aneh, Arya Saloka Dan Istri unfollow Amanda Manopo

0 52

Arya Saloka, pemeran Aldebaran di Sinetron Ikatan Cinta, baru-baru ini membuat heboh warganet. Ya, tak ada angin tak ada hujan, tiba-tiba saja Arya Saloka dan sang istri Putri Anne, meng-unfollow Amanda Manopo, rekan main Arya di Ikatan Cinta. Ada apa gerangan?. Hingga netizen pun mempertanyakan sikap Arya Saloka meng-unfollow Amanda Manopo. Tak sampai disitu saja, Arya Saloka dan Putri Anne pun terlihat saling mengunggah postingan, yang seolah saling membalas postingan mereka masing-masing.

Atas unggakan keduanya tersebut, beragam komentar warganet pun muncul, hingga netizen pun menduga, jika Putri Anne cemburu pada Amand manopo. Benarkah?. “Gak lah. Gw juga dah kerja lama di dunia pesinetron. Memang banyak banget yang nanya hal itu. Gini ya, kalau cemburuan gue gak bakal nikah lah. Buat Gue lucu-lucuan aja,” ungkap Putri Anne.

Toh, di tengah popularitas Arya Saloka yang karirnya di dunia hiburan semakin bersinar, tak dipungkiri, jika sosok Arya kini banyak diidolakan oleh fans, terutama kaum wanita. Di luar itu, kesibukan syuting pun menuntut Arya, jarang lagi di rumah untuk berkumpul bersama keluarga.

Hal ini tentu menjadi problematika tersendiri, di mana Arya di satu sisi harus profesional dalam pekerjaannya syuting bersama Amanda Manopo, hingga mau tak mau harus berusaha perlihatkan kemesraan demi pekerjaan. Di sisi lain, Arya juga harus menjaga hati sang istri dan keluarganya.

“Gue tuh agak gak suka sama yang namanya perpisahan. Gue cuma suka membayangkan aja. Apalagi, sekarang udah ada Ibrahim, kan. Gue aja sama Ibrahim baru dekat. Gue selalu membayangkan gini kalau misalkan mereka itu gak ada, Gue gmn ya?. Hari-hari gue gimana ya?. Kadang gue mikir aja, kalau gak ada bini gue, hidup Gue lebih baik gak ya dari sekarang?. Kalau misalkan tiba-tiba Gue gak ada duluan, bini Gue gimana ya?,” umbar Arya Saloka. (Car)

Leave A Reply

Your email address will not be published.