suryapagi.com
METRONEWS

Ditusuk Orang Tak Dikenal, Remaja di Kalideres Tewas

SPcom JAKARTA – Pada Selasa (20/4/2021) sekitar pukul 01.30 WIB, Rumah Sakit Mitra Keluarga, Kalideres,Jakarta Barat menerima seorang pasien dengan luka tusuk di beberapa bagian tubuhnya. Pasien dengan luka tusuk yang antar tersebut ternyata sudah tewas dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Dari rekaman CCTV RS Mitra Keluarga yang viral, korban yang kenakan pakaian hitam diantar oleh dua orang pria yang diduga merupakan teman korban, di mana terlihat sejumlah orang sibuk membawakan kursi roda.

Pakaian orang yang membawa korban ke RS itu penuh dengan darah, Setelah mengantar korban ke RS, dua orang lelaki tidak dikenal langsung pergi meninggal korban.

“Jadi RS tersebut menerima pasien dari dua orang lelaki tidak dikenal menggunakan sepeda motor dan setelah itu, dua orang ini langsung kabur,” ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Teuku Arsya Khadafi, Rabu (21/4/2021).

Kemudian, Subnit Jatanras di bawah Pimpinan Kanit Krimum Polres Metro Jakarta Barat, AKP Dimitri Mahendra dan Kasubnit Jatanras Ipda Rizki Ali Akbar yang mendapat laporan adanya korban tewas kasus penusukan langsung ke lokasi.

Dari pihak rumah sakit, polisi mengetahui korban berinisial MRR (19) ini sudah tidak bernyawa dengan luka tusukan di bagian punggungnya.

“Kami masih dalami kejadian ini. Tim identifikasi sudah melakukan pemeriksaan dan kami juga sudah periksa beberapa saksi,” ujar Arsya.

Sementara itu, polisi langsung bergerak cepat dengan melakukan penyelidikan serta pengejaran terhadap pelaku penusukan yang menewaskan seorang remajaja tersebut.

“Kita masih lakukan penyelidikan, anggota di lapangan masih bekerja melakukan pengejaran terhadap pelaku,” kata Arsya.

Related posts

Pegawai Dishub Tewas Disengat Tawon

Ester Minar

Diduga Sopir Mengantuk, Truk Boks Tabrak Tronton Batu Bara, Satu Orang Tewas

Ester Minar

Sebut Polisi Tidak Netral, Aiman Witjaksono Dipolisikan

Ester Minar

Leave a Comment