suryapagi.com
BISNISEKBISHEADLINE

Hari Kartini, Pengusaha Perempuan Zakiah Nahdi Luncurkan Gambar ‘Kartini Masa Kini’

SPcom BOGOR – Berbagai cara dilakukan oleh masyarakat untuk memperingati Hari Kartini yang jatuh pada 21 April. Bukan perempuan biasa, R.A Kartini menjadi inspirasi bagi kaum hawa di Indonesia untuk bisa lebih baik lagi.

Hal inilah yang menjadi dasar pemikiran dari Zakiah Nahdi, seorang pengusaha perempuan di bidang kuliner khas Timur Tengah untuk membuat desain gambar baju istimewa di Hari Kartini 2021.

Perempuan digambarkan memiliki wajah yang kuat dan optimis. Meskipun masih bersanggul dan memakai kain, perempuan tersebut tetap tampil modis bersiap menaiki sebuah motor vespa berwarna biru.

Zakiah menjadikan kaos tersebut seragam keluarga

“Karena Kartini saat ini sudah sangat jauh berbeda, perempuan saat ini lebih trengginas. Berani menentukan pilihan sebagai apapun yang mereka inginkan yang tentunya dibarengi dengan kecerdasan dan tanggung jawab,” ungkapnya, Rabu (21/4/2021).

Meski demikian, lanjutnya, perempuan maju tidak lantas kehilangan identitasnya.

“Sebagai perempuan Indonesia memiliki akar budaya dan tradisi sebagai bagian dari sejarah hidupnya saat ini,” tandas perempuan yang juga Dewan Penasehat Suryapagi.com ini.(SP)

Related posts

Program TP3SR Tak Maksimal, DPRD Tangsel: Evaluasi Dinas LH

Sandi

IndiHome Jalin Kerja Sama dengan MNC Group Untuk Perkaya Konten

Sandi

155 Ribu Personel Gabungan Mulai Disebar Dalam Operasi Ketupat 2021

Ester Minar

Leave a Comment