suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Ini Dia Kiky Saputri, Si Ratu Roasting

Nama Kiky Saputri kini tengah melambung tinggi, setelah sukses sejak me-roasting banyak pejabat-pejabat public. Atas kelucuan dan juga candaan cerdas yang dilontarlan Kiky, membuat banyak orang tertarik dengan wanita yang mempunyai segudang prestasi ini.

Bahkan, atas kepiawaiannya meroasting di atas panggung stand up comedy, job Kiky pun kini semakin menggunung, hingga wajahnya pun memenuhi beberapa program televise, web series, hingga film layar lebar.

Lantas, seperti apa cerita Kiky Saputri soal kerja kerasnya menjadi bintang di dunia hiburan?. “Syukur Alhamdulillah lagi banyak belajar di reality show. Saya juga gak tahu, kok bisa seperti sekarang. Allah yang ngatur semuanya. Karena Kiki kan ngalir aja gak pernah direncanain ditargetin. Banyak belajar, sama kerja keras yang pasti. Presenter udah, ya film udah, series juga udah. yang belum kawin nih, ya Allah,” ujar Kiki sambil tertawa.

Namun jauh sebelum dikenal seperti sekarang, Kiky Saputri rupanya berteman baik dengan putri dari pelawak, Parto Patrio, yang bernama Riri. Bahkan pertemanannya dengan Riri telah terjalin sejak masih duduk di sekolah dasar, lantaran rumah Riri berdekatan dengan sekolahnya dulu.

Bahkan tak sampai disitu saja. Saking dekatnya pertemanan itu, Riri pun kerap mengajak Kiky liburan bersama keluarga besar Parto. “Ya,dari kecil Kiki sudah berteman sama Riri, anaknya Mas parto. Dari kelas 1 SD kita satu kelas, satu geng. Jadi dulu tuh waktu liburan sekolah, saking deketnya dia ngajak aku liburan ke Jogja sampai Bandung. Eh gak tahunya, sekarang bisa kerja bareng sama papanya Riri,” imbuh Kiki. (Car)

Related posts

Pesulap Merah VS Persatuan Dukun Kembali Memanas

Ester Minar

Inilah Wanita Cantik Ex JKT 48 yang Jadi Istri Marshel Widianto

Ester Minar

Langgar Prokes Saat Buka Restoran, Rizky Billar Datangi Polsek Tanjung Duren

Resiana

Leave a Comment