suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Amanda Manopo Raih Penghargaan Di Ajang Indonesia’s Beautiful Women 2020-2021

Usaha tak pernah menghianati hasil. Pepatah ini sepertinya layak disematkan kepada Amanda Manopo, pemeran Andin di Sinetron Ikatan Cinta. Bagaimana tidak, di usianya yang terbilang masih sangat muda, 21 tahun, hasil kerja keras Amanda di dunia enterteint sudah sangat terlihat. Ya, selain popularitas dan pundi-pundinya yang kian terisi, beragam penghargaan bergengsi pun berhasil  diraihnya.

Salah satunya kemarin, dimana Amanda terpilih sebagai sosok wanita yang menginspirasi dalam ajang penghargaan  Indonesia’s Beautiful Women 2020-2021, bersama sejumlah sosok wanita menginspirasi lainnya, salah satunya Diva Pop  Krisdayanti.

Namun, lantaran kesibukan syuting, Amanda tidak bisa hadir langsung saat menerima penghargaan, dan hanya diwakili olah sang ibunda, Henny Manopo. Toh, Amanda masih sempat menyampaikan ucapan terima kasihnya, lewat video yang  ditayangkan di tengah-tengah acara. “Terima kasih sudah memilih saya untuk menerima  penghargaan ini. Semoga penghargaan ini bisa kian memotivasi saya, dan juga wanita-wanita lain yang  ada di luar sana,” kata Amanda.

Di luar penghargaan yang diterimanya, totalitas Amanda saat melakoni syuting Ikatan Cinta juga patut diacungi jempol. Dan sebagai ganjarannya, Sinetron Ikatan Cinta pun terus bertengger sebagai sinetron nomor satu di Tanah Air sejak awal penayangannya, serta mendapat dua penghargaan Rekor MURI i sekaligus, yaitu sebagai sinetron dengan raihan rating tertinggi, yakni sebesar 14,8 dan sebagai sinetron Prime Time dengan audience share nasional tertinggi sebesar 51,5 persen.

Totalitas Amanda menjalani syuting Ikatan Cinta, juga membuatnya tidak pulang-pulang ke rumah, dan bahkan sempat jatuh sakit, lantaran terlalu keras bekerja.
“Aku sempat sakit tipes. Untungnya banyak yang doain cepat sembuh. Makasih ya untuk semuanya,” ungkap Amanda, beberapa waktu lalu. (Car)

Related posts

Zaskia Adya Mecca Temui Pria yang Bangunkan Sahur Teriak di Toa Masjid

Resiana

Situs ‘Eyang Dalam’ Diselimuti Hawa Metafisika yang Kuat

Rasid

Cinta Laura Tidak Ingin Punya Anak, Seperti Ini Respon Orang Tuanya

Ester Minar

Leave a Comment