suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Nathalie Holscher Masih Bungkam Soal Kemelut Rumah Tangganya Dengan Sule

Hingga saat ini Nathalie Holscher belum juga buka suara mengenai apa yang sedang sebenarnya terjadi. Sule sendiri hanya meminta doa kepada banyak orang tentang prahara rumah tangganya. Bukan hanya sang Oma, Hetty Holscher, yang mengetahui masalah ini, tapi juga paman Nathalie Holscher yang berada di Belanda, Rudy Holscher, juga mengetahuinya.

Sang paman mengatakan jika dirinya sempat dihubungi Nathalie Holscher dan diajak bicara mengenai hal tersebut. Rudy Holscher pun sempat mengatakan indikasi adanya masalah ekonomi di antara keduanya.

“Jadi setelah menikah Nathalie kan memberikan semuanya kepada keluarga (Sule), mungkin sekarang Sule ada masalah di pekerjaan dan yang menjadi sasarannya adalah Nathalie,” jelas Rudy Holscher.

Tak hanya itu, sang paman juga memberikan pesan kepada Sule agar lebih mendekatkan diri kepada Tuhan. Terutama dalam bulan Ramadhan seperti ini. “Lebih dekat dengan ke Atas terlebih saat ini sedang bulan Ramadhan ya,” ungkap Rudy Holscher.

Isu soal kisruh rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher ini bahkan sampai banyak orang bertanya-tanya apakah keduanya akan bercerai atau tidak. Sule pun ditanya mengenai hal ini. Ia dengan tegas Sule mengatakan jika itu bukanlah konsumsi publik. Ia pun tidak mau terus ditanya soal hal tersebut. “Ini bukan untuk konsumsi publik ya,” jawab Sule dilihat dari !nsert, Rabu (21/4).

Didesak mengenai pertanyaan soal bagaimana nasib pernikahannya, Sule pun lagi dan lagi tidak mau bicara mengenai hal tersebut. “Bukan konsumsi publik ya maaf ya sekali lagi,” ungkap Sule seraya berjalan cepat. Tentang Tisya Erni, Sule dengan tegas membantah jika dirinya tidak memiliki hubungan apa-apa dengan perempuan itu.

“Saya mau klafrifikasi satu ini. Ada salah satu model (yang muncul) memang benar saya kenal dengan dia, tapi yang dia bicarakan itu isi DM itu DM bulan Agustus 2019,” ungkap Sule. “Jadi waktu saya sendiri. Jadi, itu fitnah,” tegasnya.

Sebelumnya, nama Tisya Erni muncul di tengah kemelut rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher. Tisa Erni pun berseloroh ingin meminta maaf pada Nathalie Holscher. Tisya Erni menuturkan apa yang dia ceritakan semuanya adalah fakta. Dia pun akan bicara apa adanya dengan Nathalie Holscher. “Saya akan jawab apa adanya kalau diminta bukti juga siap. Saya tidak merasa benar atau apa, tapi memang saya bicara fakta gitu saja sih,” tegas Tisya Erni.

“Kalau itu persepsi orang (Nathalie giring opini) saya nggak tahu ya. Saya tunggu saja jawaban dari Nathalie barang kali ada faktor lain. Siapa sih orang yang nggak berpikir negatif kalau diiringi dengan saya,” sambungnya. Dia pun berharap Nathalie Holscher dan Sule segera bicara. Saat ini, Tisya Erni hanya menegaskan bukan dirinya yang menyebabkan pernikahan Sule dan Nathalie Holscher bertengkar. (Car)

Related posts

Jika Diminta, Angga Wijaya Siap Pulangkan Barang Pemberian Depe

Ester Minar

Ubah Tato Wajah Syahnaz, Rendy Kjaernett Alami Kendala

Ester Minar

Misteri Jin Penghalang Jodoh, Korban Siap-siap Jadi Perjaka atau Perawan Tua

Rasid

Leave a Comment