suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Di Tengah Kisruh Rumah Tangga, Nathalie Holscher Ternyata Hamil

Di tengah prahara rumah tangganya dengan sang suami, Sule, yang masih diselimuti misteri, kabar mengejutkan kembali datang dari Nathalie Holscher. Ya, beradar kabar, jika Nathalie Holscher justru tengah hamil muda. Nathalie  memperlihatkan momennya saat mengecek urine dengan testpack, lewat video unggahan youtube sunah official, kamis (22/4).

Hasil dari dua testpack kehamilan yang dicobanya pun menunjukkan dua garis merah, yang artinya Nathalie Holscher tengah mengandung janin dalam perutnya. Tak percaya dengan kondisi tersebut, Nathalie langsung memeriksakan kondisi kandungannya ke rumah sakit.

Dicek oleh dokter kandungan, ternyata Nathalie dinyatakan positif hamil. Mendengar pernyataan dari sang dokter, Nathalie Holscher terharu sampai nangis sesenggukan. “gak tahu nangis mulu,” ujar Nathalie. rupanya, janin dalam kandungan Nathalie sudah berusia 5 minggu.

“Lima minggu, dihitung dari hari pertama haidnya,” tutur dokter kandungan Nathalie. Dokter kandungan tersebut mengimbau Nathalie untuk terus menjaga aktivitasnya dengan baik dan menyenangkan. Sebab, bukan tak mungkin jika pertumbuhan janin dalam kandungannya juga dipengaruhi oleh suasana hati sang ibu.

Sebelumnya, isu soal kisruh rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher membuat banyak orang bertanya-tanya apakah keduanya akan bercerai atau tidak. Sule pun ditanya mengenai hal ini. Ia dengan tegas Sule mengatakan jika itu bukanlah konsumsi publik. Ia pun tidak mau terus ditanya soal hal tersebut. “Ini bukan untuk konsumsi publik ya,” jawab Sule, Rabu (21/4).

Didesak mengenai pertanyaan soal bagaimana nasib pernikahannya, Sule pun lagi dan lagi tidak mau bicara mengenai hal tersebut. “Bukan konsumsi publik ya maaf ya sekali lagi,” ungkap Sule seraya berjalan cepat. Tentang Tisya Erni, Sule dengan tegas membantah jika dirinya tidak memiliki hubungan apa-apa dengan perempuan itu.

“Saya mau klafrifikasi satu ini. Ada salah satu model (yang muncul) memang benar saya kenal dengan dia, tapi yang dia bicarakan itu isi DM itu DM bulan Agustus 2019,” ungkap Sule. “Jadi waktu saya sendiri. Jadi, itu fitnah,” tegasnya. (Car)

Related posts

Coki Pardede Ditangkap Terkait Kasus Narkoba

Ester Minar

Tidak Makan Nasi Demi Peran Angga Di Ikatan Cinta, Ada Apa Dengan Kevin Hilllers?

Ester Minar

Viral, Bayi Berusia Tiga Bulan Sudah Bisa Bicara

Ester Minar

Leave a Comment