suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Nathalie Holscher: Saya Masih Sayang Akang (Sule)

Rumah tangga komedian Sule dan Nathalie Holscher,  hingga kini masih terus menuai sorotan publik. Entah ada apa sebenarnya, namun permasalahan tersebut bahkan membuat Nathalie angkat kaki dari kediaman Sule dan disebut-sebut oleh Sang Oma, akan menguggat cerai suaminya itu pasca Idul Fitri.

Namun baru-baru ini, lewat akun media sosialnya, Nathalie justru memberikan pernyataan mengejutkan di tengah badai rumah tangganya. Ya, Nathalie mengaku masih menyayangi Sang Suami. Nathalie pun menyatakan, persoalan antara dirinya dengan Sule, semestinya hanya mereka berdualah yang tahu,  dan tidak pula ada pihak ketiga.

Nathalie bahkan mengungkapkan kekecewaannya kepada keluarganya, yang dinilainya terlalu ikut campur urusan rumah tangganya. Lantas apa kata Sule, soal pernyataan-pernyataan miring, yang keluar dari mulut keluarga Nathalie?.

“Saya intinya terserah, mereka mau gimana terserah. Saya punya Tuhan, ya buktikan aja, saya ada buktinya chat ketika dia pergi ada semua. sudah melebar sekarang sulit. Ada statement-statement yang menyakitkan. Saya sudah bilang ke Oma yg di Belanda, mereka minta maaf, dan saya maafkan,” ujar Sule. (Car)

Related posts

Heboh, Telah Dinyatakan Tewas Tahun 2020, Seorang Pria Muncul Lagi

Ester Minar

Tak Segera Bayar Ganti Rugi, Yadi Sembako Terancam Dipolisikan

Rasid

Gugat Istri dan Anak-anaknya, Gideon Tengker Banjir Hujatan

Rasid

Leave a Comment