suryapagi.com
HEADLINEMETRONEWS

Resmi Jadi Walkot Tangsel, Benyamin Fokus Tangani Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi

SPcom TANGSEL – Gubernur Banten, Wahidin Halim melantik Benyamin Davnie sebagai Wali Kota Tangerang Selatan dengan didampingi Wakilnya Pilar Saga Ichsan, di Serang, Senin (26/4/2021).

“Selamat, laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Pesan saya dalam kondisi seperti ini, tangani COVID dengan serius dan sungguh-sungguh,” kata Wahidin.

Seusai dilantik, Benyamin Davnie berharap, agar masyarakat mampu bekerjasama untuk dapat membangun Kota Tangerang Selatan.

“Dari semua komponen masyarakat dan saya yakin masyarakat akan berdiri bersama-sama dengan kami untuk membangun kota Tangerang Selatan,” ujar Benyamin.

Saat disinggung terkait 100 hari kerja, pria yang akrab di sapa Bang Ben mengaku, akan langsung bekerja dengan menggelar rapat kerja bersama semua OPD.

“Yang pasti besok saya akan langsung melakukan rapat kerja dengan teman OPD untuk mempersiapkan penanganan Covid-19. Kita harus mengantisipasi menjalang dan pasca lebaran yang sering terjadi kerumunan dan kepatuhan protokol kesehatan harus diperkuat,” papar dia.

Selain fokus pada penanganan Covid-19, Benyamin bersama Pilar Saga akan segara mengkonsolidasikan kerangka untuk mengoperasikan APBD 2021. Terutama dalam kaitannya dengan penanganan Covid-19 serta pemulihan ekonomi.

“Mana yang harus dilakukan, mana yang sangat prioritas dan lain sebagainya. Ini yang akan kita kerjakan sama-sama dengan wakil wali kota,” papar Benyamin.

Ia pun berjanji akan meneruskan pembangunan yang telah dimulai oleh Airin selama 10 tahun kebelakang.

“Saya diminta (Airin) untuk sering-sering turun ke lapangan seperti mana yang beliau lakukan di masa pemerintahan dan itu akan saya lakukan,” tandasnya. (Kor)

Related posts

Viral Guru Minta Siswi Buka Celana Dalam Untuk Buktikan Haid

Ester Minar

Anggota DPRD Imbau Dishub DKI Jakarta lakukan Pergantian Stick Cone Jalur Sepeda yang Rusak

Ilham Sma15

KPK Bakal Kejar TPPU Wawan Suami Walkot Tangsel Airin

Sandi

Leave a Comment