suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Ultah, Zaskia Gotik Dapat Jam Mewah Bertahtakan Berlian

Kebahagiaan tengah memayungi Zaskia Gotik. Hari Selasa (27/4) kemarin, Si Eneng merayakan ulang tahunnya yang ke-32. Kebahagiaan kian terpendar dari wajahnya, saat Ia  mendapat kejutan ulang tahun dari Sirajuddin Mahmud Sabang dan anak-anaknya.

Ya, Zaskia Gotik memperlihatkan beberapa kue ulang tahun yang sudah ada di atas meja makannya. Ada juga satu buket bunga mawar merah dari suami, dan dua anaknya. “Malam-malam dikagetin ternyata masyaallah dikasih kejutan,” ucap Zaskia Gotik memperlihatkan semua kue ulang tahunnya di atas meja.

“Masyaallah ini (bunga) dari Papa, Aqila, dan Arsyila, alhamdulillah masyaallah. Aku spechless nggak bisa ngomong apa-apa, masyaallah,” ungkapnya lagi. Tidak ketinggalan, Zaskia Gotik memperlihatkan jam tangan mewah merek Rolex. Jam tangan mewah tersebut berwarna silver berpadu dengan abu-abu serta bertatahkan berlian.

“Ini gift-nya makasih sayang. Ya Allah semoga berkah, barokah, kamu sehat selalu, sukses terus, kariernya lancar. Amiin, amiin ya Allah,” ucapan Zaskia Gotik teruntuk sang suami. Dalam feed Instagramnya, Zaskia Gotik memperlihatkan momen bahagia ketika akan membuka hadiah dari sang suami. Sirajuddin Mahmud Sabang terlihat menggendong buah hatinya dari Zaskia Gotik, Arsyila.

Tidak ketinggalan pada kesempatan itu hadir juga putri Sirajuddin dari pernikahan terdahulunya dengan Imel Putri Cahyati, Aqila. Aqila tampak antusias memberikan kejutan untuk Zaskia Gotik. “Papa yang beli,” ucap Aqila kepada Zaskia Gotik soal hadiah yang sudah disiapkannya.

“Nyumbang duit lagi dia, hebat Aqila,” puji Sirajuddin kepada sang putri. “Nyumbang duit? Berapa Aqila?” tanya Zaskia tertawa bahagia sambil membuka bungkus kadonya. “Berapa ya? Buka saja (hadiahnya). Apa ya,” ucap Aqila kepada Zaskia Gotik. Zaskia Gotik tampak terus tertawa. Sesekali dia melihat dan tertawa ke arah putri sambungnya dan sang suami yang menggendong Arsyila.

Sirajuddin mengatakan jam tangan tersebut adalah pilihan Aqila. “Ini pilihan Aqila? Bagus,” puji Zaskia Gotik untuk sang putri sambung. Setelah melahirkan, Zaskia Gotik belum kembali eksis ke panggung hiburan. Dia berujar memang sengaja vakum karena ingin fokus memberikan ASI eksklusif untuk anaknya, Arsyila. (Car)

Related posts

Raffi Ahmad Buka Suara Terkait Medina Zein yang Diduga Lakukan Penipuan Mencatut Namanya

Ester Minar

Jejak Langkah Si Pitung, Jawara Betawi Pemilik Ilmu Rawa Rontek

Rasid

Densu Pasrah ‘Didandani’ Istri

Ester Minar

Leave a Comment