suryapagi.com
HEADLINEPOLRITNI/POLRI

TNI-Polri Siagakan Ribuan Personel, May Day di Ibukota Terkendali

SPcom JAKARTA – Kodam Jaya bersinergi dengan Polda Metro Jaya dalam pengamanan May Day 2021. Gelar pasukan hingga Tactical Wall Game (TWG) dilakukan untuk memastikan kondusifitas keamanan Ibu kota.

Dalam gelar pasukan di kawasan Monas, Jakarta Pusat, hadir Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman dan Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran.

Pengecekan pasukan dilaksanakan langsung oleh Asops Kasdam Jaya Kolonel Inf Dody Triwinarto dan Karoops Polda Metro Jaya Kombes Pol Marsudiyanto. Jumlah pasukan dari unsur TNI 950 personel dan dari Polri 2.418 personel.

Peringatan Hari Buruh dengan kata lain dikenal istilah May Day, cukup menyita perhatian petugas. Sebab saat ini masih dalam pemberlakuan masa PPKM akibat pandemi Covid-19.

Untuk titik prioritas pengamanan berada di Gedung DPR/MPR, Simpang Harmoni, Depan Gedung Sapta Pesona, kawasan Istana, Kemenaker RI, Kawasan Monas dan beberapa objek vital lainnya.

Kapendam Jaya Kolonel Arh Herwin BS, dalam menyampaikan, pengerahan personel kali ini merupakan bentuk sinergitas Kodam Jaya dengan Polda Metro Jaya.

“Dalam upaya mengamankan Ibukota DKI Jakarta yang tetap dalam kondisi aman dan kondusif,” tandasnya. (SP)

Related posts

Bupati Meranti Terjaring OTT KPK

Sandi

Komplotan Pencuri Mobil Pick Up Dengan Kerugian Capai Rp 485 Juta Ditangkap Polisi

Ester Minar

Satgas NCS Polri Bertemu Tokoh Lintas Agama Guna Pemilu Damai

redsp

Leave a Comment