Tampil Terlalu Seksi di Bulan Ramadan, Jessica Iskandar ‘Disentil’ Netizen

0 14

Jessica Iskandar belakangan ini memang tampil terlalu seksi dalam instagram miliknya. belum lama ini, namanya kembali menjadi trending lantaran pakaiannya yang dianggap tidak sopan di Bulan Ramadan. hal tersebut dikarenakan Jedar memakai pakaian seperti melorot.

Hal tersebut terlihat dalam instagram miliknya. Dalam instagramnya, Jessica Iskandar juga terlihat sambil memegang minuman. “rencana ke mall beli kacamata, tapi aku lihat ada baju lucu, jadinya aku beli sepatu. Di jalan ngecek online shop jadi tambah beli tas. #wanita #bali #lol,” tulis Jessica Iskandar.

Postingan itu langsung mendapatkan banyak bully dari netizen. Banyak dari netter yang mengatakan jika janda satu anak tersebut terlalu mengumbar keseksianya dan tidak menghormati bulan Ramadan. “Ka Jessica maaf setidaknya kalau pun ngga berpuasa hargai kami umat muslim yg berpuasa…,” komen akun yulia****.

Beberapa waktu lalu saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Jessica iskandar mengungkapkan alasan dirinya makin berani berpakaian seksi. “Gini lho, kalau di Jakarta itu biasanya kan masuk gedung keluar gedung, masuk studio keluar studio gitu. Kalau di bali kan outdoor semua, pantai, beach club, rumah, itu kan panas outdoor. jadi kadang aku pakai baju juga yang mau nggak mau menyesuaikan lokasi,” katanya.

“Masa aku ke kolam renang pakai kemeja?. Ya sudah kalau panas ya mau nggak mau pakai yang menyesuaikan aja. Kan aku jadi diri sendiri aja,” pungkas Jessica Iskandar. (Car)

Leave A Reply

Your email address will not be published.