Diduga Korban Pembunuhan, Seorang ABG Tewas Tak Wajar di Dapur

0 56

SPcom KUDUS – Seorang gadis ABG berinisial HKN (16) di Kudus, Jawa Tengah, ditemukan tewas tak wajar di ruang dapur rumahnya. Polisi menyebutkan penyebab kematian ABG tersebut diduga karena pembunuhan.

“Berdasarkan penyelidikan dan autopsi jenazah, ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan di tubuh korban yang menyebabkan kematian. Sehingga diduga pembunuhan,” kata Kapolres Kudus AKBP Aditya Surya Dharma, Kamis (6/5/2021).

HKN ditemukan tergeletak tewas di ruang dapur rumahnya Desa Kedungdowo, Kecamatan Kaliwungu, Rabu (5/5/2021) kemarin. Saat ditemukan mayat korban ditemukan luka di lengan kanan bekas sayatan dan ada tali di lengan kanannya.

Kasat Reskrim Polres Kudus, AKP Agustinus David menambahkan kasus tewasnya ABG tersebut masih dalam penyelidikan. Polisi masih mencari penyebab ABG tersebut tewas di rumah.

“Masih kita dalami diduganya untuk penyebab pembunuhannya, ini masih dalam tahap penyelidikan,” jelas David dihubungi wartawan.

“Kemarin memang sudah ada autopsi, kita juga menunggu. Hasilnya masih menunggu,” jelas Agustinus.

Menurutnya terkait dengan barang berharga milik korban yang hilang belum ada laporan, namun sampai sekarang masih dalam penyelidikan.

Diketahui sebelumnya, gadis ABG ditemukan tewas di ruang dapur rumahnya dengan kondisi tergeletak. Jasad ABG tersebut ditemukan luka yang tidak wajar.

Perangkat Desa Kedungdowo, Kris Yulian Anggraini mengatakan kejadian sekitar pukul 10.30 WIB. Kejadian bermula saat adiknya melihat kakaknya sudah tergeletak di ruang dapur rumah.

“kejadian jam 10 lewat, pas adiknya pulang tahu kakaknya tergeletak di lantai tanah di ruang dapur. Adiknya teriak, sehingga warga sekitar tahu dan memeriksanya, ternyata sudah dalam kondisi meninggal dunia. Lalu melaporkan kepada pihak desa,” jelas Kris, Rabu (5/5/2021).

Menurutnya mayat tersebut ditemukan dalam kondisi terlentang di ruang dapur. Di lengan sebelah kanan terdapat tali dan tangan sebelah kanan terdapat sayatan.

“Kata keluarga tidak ada masalah apa-apa. Orangnya tertutup juga. Ini masih dicek polisi,” jelasnya. (SP)

Leave A Reply

Your email address will not be published.