Duh, Amanda ‘Andin’ Manopo Kian Cantik Dengan Rambut Pandek Ala Polwan

0 90

Berkat perannya sebagai Andin dalam drama seri Ikatan cinta, sosok Amanda Manopo kian mendulang sukses, dan menjelma menjadi salah satu bintang muda papan atas di tanah Air. Tak heran, jika  kehidupannya tak pernah lepas dari sorotan, termasuk tentang penampilannya yang kerap menjadi trendsetter bagi  kaum hawa.

Dan baru-baru ini, Manda, demikian sapaan akrabnya, kembali memantik kehebohan, lantaran mengubah gaya rambutnya. Ya, pascamodel rambut berponi, Manda kini tampil dengan potongan yang lebih pendek lagi ala polisi wanita alias Polwan. Hal itu pun pun sontak menuai beragam komentar, termasuk dari sang kakak, Angelica Manopo, yang terpukau melihat kecantikan sang adik, dalam berbagai macam model gaya rambut.

“Kemarin pas waktu dia baru potong rambut ketemu aku. Kata dia ujungnya lumayan rusak, tapi sebelumnya juga segitu kan. Sudah memanjang dan dipendekin segitu lagi. Tapi tetap cocok-cocok aja ya di Manda. Dia tetap cantik,” puji sang kakak.

Tak hanya gaya rambut, sebagai seorang publik figur, Manda pun rajin melakukan perawatan kecantikan kulit dan wajah. Baru-baru ini, Manda pun menjalani perawatan suntik vitamin, lantaran sempat mengalami permasalahan di kulit dan juga bibirnya.

Alhasil kondisi Manda kini telah semakin membaik dan ia pun tampak lebih cantik dan segar. Yang selaras dengan gaya rambut ala Polwan barunya itu.”Bibir udah baikan kok. Memang gak kenapa-kenapa sih, cuma sempat pecah-pecah, jadi harus pakai lipgloss juga. Mungkin karena kurang tidur, jadi butuh asupan vitamin C,” tutur Manda. (Car)

Leave A Reply

Your email address will not be published.