Suryapagi Bersilaturahmi Dengan Dankodiklatad Letjen TNI A.M. Putranto

0 190

SPcom BANDUNG – Pimpinan Suryapagi.com melakukan silaturahmi ke Komandan Kodiklat TNI AD, Letjen TNI A.M. Putranto, di Makodiklatad, Bandung, Jawa Barat, Kamis (6/5/2021).

“Bulan suci Ramadhan merupakan waktu yang baik untuk meningkatkan ibadah. Dan silaturahmi itu juga masuk dalam anjuran Rasulullah,” ujar Pimpinan Suryapagi.com, Badar Subur.

Dalam pertemuan yang hangat tersebut, Putranto banyak memberikan masukan kepada Suryapagi untuk bisa menjadi terus meningkatkan kualitasnya. Terutama dalam publikasi informasi yang bermanfaat bagi masyarakat.

“Bekerjalah dengan hati, profesional dan selalu bersyukur,” ucap jendral bintang tiga yang juga pegiat olahraga otomotif offroad ini.

Ia pun bercerita pengalaman berdinas didukung dengan hobinya. Sebagai seorang prajurit TNI, sudah wajib menjaga keamanan setiap jengkal Indonesia walaupun masuk ke pedalaman hutan.

“Ada lintasan yang tidak bisa dilalui kendaraan biasa, nah dengan mobil offroad bisa masuk melihat masyarakat di pedalaman. Membawa sembako untuk masyarakat, jadi hobi bisa bermanfaat dalam setiap kegiatan sosial,” jelasnya.

Dengan silaturahmi ini pun, Suryapagi akan selalu siap menjadi saluran informasi dari Kodiklat TNI AD kepada masyarakat. Sehingga masyarakat bisa mengetahui berbagai kegiatan Kodiklat TNI AD serta kemajuan dari TNI secara umumnya.(SP)

Leave A Reply

Your email address will not be published.