suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Aurel Dinyatakan Positif Hamil, Atta Jadi Hobi Beli Mainan

SPcom JAKARTA – Kabar bahagia kini tengah dirasakan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Kurang dari sepekan sebelum Idul Fitri, pasangan yang menikah pada 3 April 2021 itu, menerima karunia terbesar pernikahan mereka, yakni Aurel dinyatakan positif hamil.

Tangis haru bahkan sempat membuat Atta berada dalam suasana hati tak menentu. Ia seperti tidak percaya, akan segera menjadi seorang ayah padahal baru lewat satu bulan menikah.

Tanda-tanda kehamilan Aurel, sesungguhnya sudah terlihat sejak postingan mual-mual di saat sedang sahur. Juga saat Aurel mengungkapkan bahwa tubuhnya lebih sering pegal dalam beberapa hari ke belakang. Saat ia melakukan USG, dokter yang menanganinya juga menyebut ada tanda-tanda kehamilan.

Sehari setelah mengetahui positif hamil, Aurel langsung mengajak sang suami, untuk memastikan kondisi kehamilannya ke dokter. Aurel pun dilarang puasa.

Atta bercerita tentang kebiasaan baru, yang senang membeli mobil-mobilan. Lantas, benarkah itu pertanda anak yang dikandung Aurel, berjenis kelamin laki-laki?

“Setelah periksa, dokter bilang dia gak boleh puasa dulu karena kandungannya masih kecil. Nah, kalau soal anaknya cewek apa cowok, kita juga belum tahu. Cuma lucunya, aku sekarang suka banget beli mainan mobil-mobilan. Jangan-jangan, calon anak aku memang cowok nih,” ujarAtta. (SP)

Related posts

Komedian Tarzan Srimulat Dituding Lakukan Pencurian Listrik

Ester Minar

Setelah 14 tahun Menjanda, Ikke Nurjanah Akhirnya Nikah Lagi

Resiana

Mengejutkan, Icha Annisa Mengaku Dirinya Pernah Depresi

Rasid

Leave a Comment