Sapma PP Kota Tangerang Gelar Santunan Yatim

0 117

SPcom TANGERANG – Satuan Pelajar Mahasiswa (SAPMA) Pemuda Pancasila menggelar buka bersama yang dirangkai dengan santunan anak yatim. Kegiatan tersebut dilakukan di RM Bambu Oju, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Minggu (09/05/2021).

Ketua Sapma PP Kota Tangerang, Haris Setiawan mengatakan, kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi antar anggota. Dengan adanya kegiatan ini dirinya berharap seluruh anggota semakin solid dan satu nafas dalam kekuatan Pancasila.

“Saling berbagi itu indah, sehingga kebersamaan yang selama ini ada akan terus terjaga,” ujarnya.

Menurutnya, dengan keberadaan organisasi Sapma PP Kota Tangerang ini dirinya mengajak agar selalu dikenang sepanjang masa. Sehingga prinsip mari bersama saling merangkul berat sama dipikul, ringan sama dijinjing harus terus digelorakan.

“Bahwa organisasi ini ialah tempatnya belajar dengan menciptakan ide-ide yang kreatif. Mari kita buktikan bersama untuk Kota Tangerang yang kita cintai ini,” ungkapnya.

Sementara itu, Kabid SDM Pemuda Pancasila Kota Tangerang, Hilman Santosa menyatakan kegiatan santunan ini merupakan kegiatan yang sangat positif.

“Saya berharap kegiatan santunan anak yatim ini menjadi kegiatan rutin yang harus selalu diagendakan, kalau bisa momentum ini dilaksanakan tiap bulan,” tandasnya. (SP)

Leave A Reply

Your email address will not be published.