suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Wali Kota Semarang Merayakan Lebaran Bersama Para Pasien Covid-19

SPcom SEMARANG – Wali kota Semarang, Hendar Prihadi merayakan Idul Fitri tahun ini bersama para pasien Covid-19 di Kota Semarang di rumah isolasi Rumdin Manyaran Semarang. Bersama sang istri ia membawa opor dan santapan khas hari lebaran lainnya untuk dinikmati bersama para warganya di sana.

Wali kota Semarang yang akrab disapa Hendi ini terlihat bercakap santai dengan sejumlah pasien COVID-19 dengan menggunakan masker serta sarung tangan. Dia berharap bisa sedikit mengobati rasa sepi sejumlah warga Kota Semarang yang harus menjalani lebaran di tempat karantina tersebut.

Pada kesempatan kali ini, ia juga berdoa agar seluruh pasien dapat segera sembuh dan dinyatakan negatif COVID-19, sehingga bisa segera berkumpul bersama keluarga kembali.

“Alhamdulillah, lebaran di tahun ini masjid – masjid sudah bisa mengadakan salat tarawih dan salat Idul Fitri. Hari ini kami juga bisa berlebaran bersama sedulur – sedulur yang sedang dikarantina di rumah dinas Wali Kota yang dipakai untuk rumah isolasi. Semoga ke depan suasananya bisa semakin baik terus, dan kita segera lepas dari pandemi COVID-19,” kata Handi, Kamis (13/5/2021).

Handi meminta agar masyarakat bijak dalam merayakan Idul Fitri, mengingat angka COVID-19 di Kota Semarang, walaupun turun, tapi masih didominasi oleh klaster keluarga. Hendi mengimbau dalam kegiatan silaturahmi keluarga juga harus tertib menjalankan protokol kesehatan. (SP)

Related posts

Viral! Siswi SMA Dilarang Ikut Ujian Lantaran Nunggak Rp 50 Ribu

Ester Minar

Bupati Cianjur Geram Ada Pasangan Gay di Kota Santri

Ester Minar

Tolak Ajakan Balikan, Wanita Dianiaya Mantan Pacar

Ester Minar

Leave a Comment