suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Seorang Remaja Asal Lombok Ditangkap Polisi Lantaran Video TikTok Hina Palestina

SPcom LOMBOK – Viral video TikTok seorang remaja laki-laki yang berjoget sambil lipsing ucapan menghina Palestina. Lantaran video tersebut, remaja yang diketahui berasal dari Kecamatan Gerung, Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat, ditangkap polisi pada Sabtu, 15 Mei 2021.

Dalam video tersebut, remaja yang belum diketahui identitasnya ini berjoget sembari lipsing dengan menyebut negara Palestina dengan nama binatang.
“Palestina babi, mari kita bantai”, kata remaja tersebut. Video itu menuai kecaman dari banyak orang. Seperti diketahui saat ini Palestina sedang terlibat perang dengan Israel.

Unggahan Tiktok yang viral tersebut membuat remaja ini ditangkap oleh Polsek Gerung. Kapolsek Gerung, Iptu Syarifudin Zohri, membenarkan adanya penangkapan tersebut.

“Ya sudah kami amankan dan sekarang sudah kami bawa ke Polres Lobar (Lombok Barat) untuk kami interogasi,” katanya saat dihubungi.

Polisi masih mendalami motif pelaku menghina Palestina, di tengah dukungan mayoritas masyarakat Indonesia terhadap Palestina yang diserang zionis Israel. (SP)

Related posts

Kasatpol PP Beri Uang Senilai Rp 85 Juta Usai Tewaskan Anggota Dishub

Ester Minar

Pria Ini Sembunyikan 19 Paket Sabu di Kardus Ultra Milk

Sandi

Viral! Polisi Tangkap Pria Lantaran Bayar Sesuka Hati di Warteg

Ester Minar

Leave a Comment