suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Pemain-Pemain Sinetron Ikatan Cinta Jalani Vaksinasi Kedua

SPcom JAKARTA – Setiap hari berkutat di lokasi syuting, seluruh jajaran pemain dan kru drama seri Ikatan Cinta berusaha untuk terus menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Dan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 sesuai anjuran dari pemerintah, Senin (17/5) kemarin, Arya Saloka, Sari Nila, hingga Evan Sanders menjalani vaksinasi covid-19 tahap kedua.

Datang dengan satu mobil, ketiganya langsung menjalani pemeriksaan kesehatan dari dalam mobil oleh petugas. Setelah itu barulah pemeran Aldebaran, Mama Rossa, dan Nino itu, masing-masing mendapat suntikan vaksin mereka yang kedua.

“Biasa aja sih, nggak tau efeknya waktu disuntik. Tpai cuma merasa pegal aja. Cuma waktu nunggu memang sempat ketiduran karena ngantuk,” kata Arya.

Tak ketinggalan, Surya Saputra dan Natasha Dewanti juga turut hadir untuk menjalani vaksinasi tahap kedua mereka. Dan sama seperti halnya Arya Saloka, Sari Nila, dan Evan Sanders, pemaran Papa Surya dan Mama Sarah tersebut juga harus terlebih dahulu menjalani tes kesehatan, sebelum akhirnya menjalani vaksinasi.

“Yang pertama tidak lapar dan juga tidak pusing. Kita lakukan ini demi menjaga kesehatan, sesuai anjuran pemerintah juga. Persiapan saya banyak, vitamin, tidur cukup, makan yang sehat-sehat, jadi harus fit,” ujar Surya seraya menambahkan, vaksinasi ini bagian dari program Kemenparekraf. (SP)

Related posts

PLN Akan Berikan Diskon Listrik Mulai April Hingga Juni 2021

Ester Minar

Ini Arti Nama Putra Kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Ester Minar

Keluarga Halilintar Doakan Aurel dan Baby A Dari Jauh

Ester Minar

Leave a Comment