suryapagi.com
HEADLINETNITNI/POLRI

Jajaran Pendam Jaya Kunjungi Kantor Suryapagi

SPcom TANGSEL – Jajaran Pendam Jaya berkunjung ke kantor media Suryapagi.com di Jalan Bonjol, Pondok Karya, Tangerang Selatan, Jumat (21/5/2021).

Kapendam Jaya Kolonel Arh Herwin BS mengatakan, kunjungan ini dimaksudkan untuk meningkatkan sinergitas antara Pendam Jaya dengan media Suryapagi.com.

“Intinya sinergitas. Kita tidak akan bisa memberikan siaran berita tanpa ada dukungan dari rekan media. Makanya kita saling tukar informasi membantu program pemerintah,” ujarnya.

Dalam kunjungan ini, selain melihat ruang kerja dan berkenalan dengan personel Suryapagi, rombongan juga diperlihatkan legalitas dari perusahaan. Selain Suryapagi.com yang telah terverifikasi Dewan Pers, Pimpinan Redaksinya Badar Subur juga telah tersertifikasi kompetensi wartawan sejak 2018.

Kapendam Jaya Kolonel Arh Herwin BS melihat kantor Suryapagi

Sementara Pimpinan Suryapagi.com, Badar Subur menuturkan, dengan kunjungan ini akan lebih memudahkan komunikasi antara media dengan Pendam Jaya.

“Sangat jarang instansi yang mau mengunjungi kantor-kantor media, yang sebenarnya adalah mitra. Terima kasih untuk jajaran Pendam Jaya atas kunjungannya, semoga kedepan bisa lebih bersinergi,” ucapnya.

Dalam kunjungan ini, Herwin BS didampingi Wakapendam Jaya Letkol Inf Handoyo, Mayor Chb Dwi Dewita dan Kapten Inf Zulhamsah Siregar.

Mengakhiri kunjungan Kapendam Jaya menyematkan ID Card Wartawan Mitra Kodam Jaya kepada Badar Subur, dilanjutkan dengan tukar menukar plakat sebagai tanda terjalinnya hubungan kemitraan antara Satuan Pendam Jaya dengan media online Suryapagi.com.(Kor)

Related posts

Indonesia Resmi Beli Dua Kapal Selam Scorpene dari Prancis: Supaya TNI AL Lebih Unggul

Ester Minar

Staf PT SGM Dianiaya Bos, Kemaluannya Sampai Dibalsem

Sandi

Di PHK, Ratusan Karyawan PT Shu Yuan Jian Cai Tuntut Haknya

Sandi

Leave a Comment