suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Diduga Oleng, Pengemudi Harley Davidson Menabrak 3 Motor dan 1 Mobil

SPcom BOGOR – Sebuah motor Harley Davidson menjadi penyebab utama terjadinya kecelakaan lalu lintas yang melibatkan beberapa kendaraan terjadi di kawasan Puncak, Kabupaten Bogor. Kecelakaan tersebut berawal dari sebuah motor Harley Davidson yang dikendarai AI (37) oleng di tengah jalan.

“Setibanya di TKP tepatnya di Jalan Raya Puncak, Desa Tugu Utara, Cisarua, tepatnya menuju Ciawi, (Harley) bergerak ke kanan untuk mendahului kendaraan jenis angkot. Lalu oleng dan terjatuh ke kanan jalan kemudian menabrak 3 kendaraan roda 2 dan satu kendaraan roda 4 yang bergerak dari arah Gadog menuju arah Puncak, sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas,” ujar Kanit Laka Lantas Polres Bogor, Ipda Angga Nugraha, Minggu (23/5/2021).

Angga mengungkapkan pengendara Harley mengalami luka ringan dalam kecelakaan ini. Sementara satu pengendara sepeda motor lainnya, R (58) mengalami luka berat.

Setelah itu, R di bawa ke rumah sakit (RS) terdekat untuk diberi pengobatan. Namun, keluarga R membawa korban keluar dari RS untuk diberi pengobatan di tempat lain.

Angga menegaskan kasus ini murni kecelakaan lalu lintas. R, pengendara Harley, tidak ditetapkan menjadi tersangka akibat insiden ini. (SP)

Related posts

Pasar Gembrong Ludes Terbakar, Kerugian Mencapai Rp 1,5 Miliar

Ester Minar

Ikat Kasir Minimarket, Perampok Bawa Kabur Rp 17 Juta

Ester Minar

Jasad Bayi Setengah Badan Dibawa Anjing, Polisi Selidiki

Ester Minar

Leave a Comment