suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Inilah Deretan Ngidam Aneh Gigi Di Kehamilan Keduanya

SPcom JAKARTA – Kehamilan kedua Nagita Slavina memang menjadi sorotan publik. Ya, dari awal mengumumkan kabar bahwa dirinya hamil, warganet pun banyak yang turut bahagia mendengar istri Raffi Ahmad ini akan memberikan adik untuk Rafathar. Dan layaknya wanita yang sedang hamil pada umumnya, aktris yang sering disapa Gigi ini rupanya juga mengalami ngidam.

Tak main-main, Gigi ngidam ingin mempunyai sebuah villa dengan harga yang cukup fantastis di Bali, hingga mandi di sebuah bathup premium yang berada di sebuah hotel. Sebelum mengabarkan kehamilannya, Gigi mendadak manja hingga membuat Raffi sempat heran hingga curiga jika istrinya itu sedang hamil. Bahkan suasana hati Gigi pun mulai berubah drastis, ketika kini tengah mengandung anak keduanya.Hal itu bisa terlihat dimana Gigi yang gampang menangis dalam segala situasi.

Tak hanya gampang menangis, di kehamilan anak keduanya ini, Gigi pun sering memperlihatkan sikap yang aneh, ketika hendak tidur dengan Raffi. Konon, Gigi terlihat tak ingin tidur seranjang bareng Raffi, jika Raffi belum mandi dan wangi.

Bahkan uniknya, Raffi pun sempat bingung dengan sikap istrinya, lantaran sudah 3 kali mandi dan pakai parfum, namun Gigi tetap saja meminta Raffi untuk lebih wangi.

“Ngidamnya memang aneh-aneh. Aku udah 3 kali mandi dan pakai parfum masih aja katanya kurang wangi. Pas aku gak mau mandi lagi, eh dia malah nangis. Mungkin memang bawaan hamil kali ya,” ucap Raffi sambil tertawa.

Related posts

262 Siswa SDN Pocin 01 Sudah Bersedia Pindah

Sandi

Regi Nazlah Kembali Dituding Jadi Pelakor

Ester Minar

Viral Calon Bintara Ditukar Saat Hendak Pendidikan, Polda Metro Angkat Bicara

Ester Minar

Leave a Comment