suryapagi.com
METRONEWS

Pelaku Tabrak Lari Petugas Sudin Kehutanan Jakarta Pusat Ditangkap Polisi

SPcom JAKARTA – Alan Dwi Febrianto (21) merupakan seorang petugas Suku Dinas Kehutanan Jakarta Pusat yang menjadi korban tabrak lari di perempatan lampu merah Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat.

“Pelaku adalah seorang karyawan jasa pengiriman uang. Jadi dia bawa mobil jasa pengiriman uang. Itu mobil kita tahan, kemarin sudah kita amankan,” kata Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Lilik Sumardji, Jumat (28/5/2021).

Berawal saat korban dibonceng oleh rekannya yang mengemudikan sepeda motor. Kemudian pelaku dari arah belakang menabrak motor hingga membuat kaki korban patah. Peristiwa tersebut diketahui terjadi pada Selasa (25/5/2021) sekitar pukul 16.00 WIB.

Lilik mengatakan pelaku sebenarnya mengetahui telah menabrak seseorang di jalan, namun ia tidak ada niat untuk menolong korban.

“Temennya di mobil bilang ‘eh itu suara apa, motor gebuk bodi?’. Dia tahu pengemudinya sadar. Memang niatnya untuk menghilangkan diri, menghilangkan jejak,” katanya.

Setelah polisi mengumpulkan sejumlah barang bukti berupa CCTV di lokasi kejadian, akhirnya pelaku diamankan pada Kamis (27/5/2021) di kediamannya di daerah Jakarta Timur.

“Jadi dari awal kita kan sudah cek CCTV, besoknya kita dapat hasilnya tapi kurang jelas. Terus kita lihat pelat nomornya barulah jelas kemarin. Baru kita lacak di Jalan Suci di Jakarta Timur kita amankan,” ucap Lilik.

Mobil pelaku yang menabrak korban disita. Kini pelaku telah dibawa ke Polres Metro Jakarta Pusat untuk dilakukan pemeriksaan. Kini pelaku telah dibawa di Polres Metro
(SP)

Related posts

KAI Siapkan 6 KRL Feeder Untuk Mengurangi Penumpukan di Stasiun Manggarai

Ester Minar

MUI Kecam Video Viral Joget Erotis Bangunkan Sahur di Sulsel

Ester Minar

Dua Wanita Cantik Ditangkap Usai Bugil Saat Siaran Langsung

Ester Minar

Leave a Comment