suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Lamaran Rizky Billar dan Lesti Kejora Digelar 13 Juni 2021

SPcom JAKARTA – Kisah cinta Rizky Billar dan Lesti Kejora yang dalam beberapa waktu mendatang akan bersatu dalam ikatan pernikahan, terus mematik antusias publik yang mendoakan hari tersebut dapat segera terwujud. Dan baru-baru ini, pasangan yang selalu tampak bucin satu sama lainnya itu, kembali membuat kehebohan setelah akhirnya mengumumkan tanggal lamaran mereka.

Ya, lamaran akan digelar pada 13 Juni 2021 mendatang. Kabar tersebut dibenarkan pihak keluarga Lesti, yang diwakili oleh sang kakak, Beni. Menurut Beni, lamaran itu tidak hanya menjadi momen bersejarah bagi kedua mempelai, namun juga banyak orang yang mencintai Billar dan Lesti.

“Ya, akhirnya pilihan saya jatuh ke Lesti. Saya merasa dia bisa melengkapi apa yg kurang dari diri saya, dan dia sosok yang saya butuhkan. Akhirnya saya memutuskan gak perlu waktu lama untuk bawa orang tua saya, dan bilang itikad baik saya untuk menkahi Lesti,” kata Rizky Billar.

Jelang lamaran, tidak dpungkiri jika Billar dan Lesti mencurahkan segenap hati dan tenaga, guna mempersiapkan segala sesuatunya. Tak lain demi mendapatkan rasa khidmat dan khusyuk di hari bahagia, yang memang telah dinanti-nantikan. Bahkan, Billar sampai rela mengurangi jadwal pekerjaannya, untuk fokus mengurus keperluan lamaran nanti dengan Lesti.

“Dibilang benar-benar sendiri nggak juga sih, karena dapat bantuan banyak orang. Tapi kita berdua juga banyak turun tangan, karenanya ngurangin job untuk mempersiapkan banyak hal terkait pernikahan,” jelas Billar.

Seperti diberitakan sebelumnya, tejawab sudah teka teki pemotretan prewedding, yang sempat disangkal oleh pedangdut Lesti Kejora. Setelah Rizki Billar tiba-tiba saja mengunggah foto fotonya bersama Lesti pada akun sosial media pribadinya. Mereka mengenakan busana pengantin Adat Minang, yang merupakan adat asli keluarga Rizki Billar.

Rizki Billar pun akhirnya mengakui, bahwa dirinya dan Lesti memang telah melakukan serangkaian pemotretan pra wedding, sejak April 2021. Sinyal keseriusan persiapan nikah Lesti dan Billar pun kian jelas, ketika Endang Mulyana, ayah lesti turut memberi kepastian. Bahwa memang benar, Lesti dan Billar tengah melakukan serangkaian persiapan menuju pernikahan. (SP)

Related posts

Soimah Ungkit Utang Denny Caknan: Bukannya Bayar Malah Bikin Giveaway!

Ester Minar

Aditya Zoni Siap Bantu Nafkahi Anak Ammar Zoni

Rasid

Pilih Nikahi Perawan, Doddy Sudrajat Diserang Nitezen

Ester Minar

Leave a Comment