suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Jelang Lamaran, Pasangan Leslar Mulai Digoda Masalah

SPcom JAKARTA – Persiapan lamaran dan pernikahan yang sudah di depan mata, ternyata tidak sesederhana dan semudah yang dibayangkan. Ada saja permasalahan yang timbul, yang membuat kedua calon mempelai harus berselisih paham. Simak saja pengalaman rizky Billar, yang sebentar lagi akan mempersunting pedangdut Lesti Kejora.  

Ya Rizky Billar mengungkapkan sejumlah permasalahan yang harus ia hadapi dengan Lesti Kejora. Padahal, keduanya sedang disibukkan dengan persiapan menyambut hari bahagia.

“Pasti banyaklah cobaan, yang namanya kita menuju niat baik, hari baik sesuatu yang baik apalagi pernikahan,” kata Rizky Billar, akhir pekan kemarin.  

Pria berusia 25 tahun itu mengakui ia berusaha sebaik mungkin agar permasalahan yang dihadapi dengan Lesti bisa diselesaikan dengan baik. Di saat itu lah iblis setan lagi gencar-gencarnya untuk menggoda kita dan merayu kita untuk mengurungkan niat kita,” sambungnya.

“Ada pastilah intrik itu pasti ada dalam suatu hubungan, cuma pinter pinter kita aja. Untungnya kami saling mengerti,” ucapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, prosesi lamaran Rizky Billar dan Lesti, yang acap dipanggil Leslar, akan digelar pada 13 Juni 2021 mendatang dan akan disiarkan secara langsung, di salah satu stasiun televisi swasta. Kabar tersebut dibenarkan pihak keluarga Lesti, yang diwakili oleh sang kakak, Beni.

Menurutn Beni, lamaran itu tidak hanya menjadi momen bersejarah bagi kedua mempelai, namun juga banyak orang yang mencintai Billar dan Lesti. Kita dari pihak keluarga calon mempelai perempuan sudah siap menerima kedatangan keluarga daru calon mempelai pria. Persiapan masih terus berjalan hingga dari H. Doakan semoga acaranya lancar, ungkap Beni, kepada awak media. (SP)

Related posts

Gelar Lomba 17-an, Rumah Ayu Ting Ting Diserbu Warga

Ester Minar

Vaksin Covid-19 Gratis Tanpa Syarat dan Ketentuan

Sandi

Ayu Thalia Dari Kasus Penganiayaan Hingga ‘Daging Ketemu Daging’

Ester Minar

Leave a Comment