Seorang Pria Nekat Lompat Dari Lantai 5 Apartemen Kalibata City Lantaran Dimarahi Bosnya

0 69

SPcom JAKARTA – Sebuah video yang memperlihatkan seorang laki-laki berusia muda melakukan aksi percobaan bunuh diri dengan cara mencoba melompat dari gedung lantai lima di tower Eboni, apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, beredar di media sosial.

Dalam video amatir tersebut, terlihat seorang seorang laki-laki yang mengenakan kaos berwarna putih berpegangan di balkon. Ketika laki-laki tersebut loncat, terdengar suara teriakan histeris dari para warga yang menyaksikan dari bawah.

Kapolsek Pancoran, Kompol Rudiyanto mengungkapkan laki-laki tersebut berinisial D, berusia 18 tahun, ia mencoba mengakhiri hidup dengan cara melompat karena adanya tekanan dari atasan dan rekan kerjanya.

“Iya benar, ada percobaan bunuh diri semalam, Motif korban loncat dari tower Eboni lantai 5 AU dikarenakan kesal masalah pribadi dan karena tekanan di marahi oleh atasanya dan teman kerjanya,” ujar Rudi, Selasa, (1/6/2021).

Rudi mengatakan, kini korban masih berada di UGD RS Budi Asih dan sudah sempat sadarkan diri, namun harus tetap dalam perawatan dari rumah sakit. (SP)

Leave A Reply

Your email address will not be published.